Teddy Bears!...

By Kezia Tania - Thursday, September 24, 2009






Aku punya banyaaak koleksi Teddy Bear di rumah. Soalnya, aku kan penggemar berat beruang, jadinya yah,... wajib donk kalo aku punya koleksi Teddy Bear. Kalo di lihat-lihat dari foto-foto koleksi barang-barang yang berunsur beruang, lumayan banyak juga. Kalo yang paling kiri itu, sebenernya bukan boneka, tapi gantungan HP. Gantungan HP-nya sih lumayan baru juga.. (he he he!..) Tadinya, sih aku nggak mau ngegantungin gantungan ini di HP Esia punya Mama yang lebih sering sama aku (Soalnya, aku belum punya HP! Mau nabung dulu, neh!..). Abisnya, aku lebih kepingin di koleksi aja alias disimpen (sama bungkusnya, kalo perlu!) daripada dibawa-bawa kemana-mana! Kalo yang disebelahnya itu gantungan HP juga. Sebenernya sih, dua-duanya (kanan-kiri) satu gantungan. Cuman, karena susah difotonya, jadinya aku foto sendiri-sendiri, dech!

Nah, kalo yang di sebelah kanannya itu baru pajangan buat di atas dashboard mobil. Aku dapet itu
udah lamaaaaa bangetzzz kalo di kira-kira, bisa sekitar 6 tahun yang lalu waktu aku masih kelas 1 SD! Aku dapet ini waktu aku lagi drive thru McDonald. Namanya juga anak kecil, so pasti donk aku kepingin hadiah dari menu anak kecil: Happy Meals. Waktu itu, lagi zamannya film Disney, Brother Bear. Begitu aku ngeliat ada 'nyanyu' lucu di iklannya, aku langsung kepingin, deh. Akhirnya, dari dulu sampe sekarang ada terus! Dan uniknya, di bagian bawah kakinya kan ada stempel berwarna hitam. Nah, kalo stempel itu kita tempelin di dasboard mobil, pasti waktu mobilnya goyang-goyang, bonekanya bakalan ikut goyang juga tanpa harus jatuh! Kalo yang disebelahnya lagi,itu sampul Alkitab-ku. Lucu juga, ya? Aku tiba-tiba aja ngeliat ada sampul Alkitab di toko Immanuel sama Mama. Terus, langsung aku minta dibeliin, deh. Nah, itu tadi semua koleksi barang-barang punyaku yang ada 'unsur' beruangnya. Sayangnya, baru sedikit. Nanti, kalau punya uang lagi, aku mau ngumpulin lebih banyak lagi nih. Biar tambah seru! He he he!... Actually, I prefer Polar Bear than Honey Bear like in this picture. 'Cause as you know that Polar Bear is more unique than Honey Bear. By the way-anyway-bus way (Apaan, sih?!!.. Gak' jelas, dech!), kalo semua koleksiku itu digabungin, bakalan jadi begini, deh! ===== >>>>>>
So, what's your collection? I'm sure it will be great too!

  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. Fotonya ditambahin ya..? tapi agak gelap sih..
    tapi ok ko...critanya juga lucu ,pasti kamu sayang sama teddynya ya...

    ReplyDelete
  2. waaah anak mama udah bisa tulis2 yach!!emang kamu tuh dari kecil suka banget sama Bear ya nak!!btw Nyanyu yg skrng itu sdh yg ke 3 ya.Mama inget wktu Nyanyu pertama mu hilang di angkot, kamu gak mau minum susu krn harus sambil pegang itu Nyanyu. Kasihan deh mama lihat kamu. KIta cari2 yg persis di Lippo Karawaci gak ada! Pastilah gak bakal ada krn itu Nyanyu Bear mu dari Australia hadiah Uwa Yta yach??

    ReplyDelete
  3. ohohoho.... emg bener kez dlu u kyk gitu?

    aivi

    ReplyDelete