Hi, Ricci 2!

By Kezia Tania - Tuesday, October 13, 2009

Mulai hari Senin kemarin (Senin, 12 Okt 2009), BFC alias B'Jerzz Futsal Competition udah mulai. Sekolah-sekolah yang diundang banyak bangetzzz! Ada Ricci 2, lah... PeJe (Pembangunan Jaya) lah,.. dan masih banyak lageeee!!... Cuman sayangnya, sekolahku kalah lawan anak Ricci 2. Well, It's okay lah yaoch! Yang penting udah usaha! Ya nggak? Pokoknya di pertandingan nanti anak-anak B'Jerzz nggak boleh kalah lagi, ya! He he he!... Nah kebetulan pas hari ini, aku baru aja ketemu sama temen se-gerejaku. Namanya Laura. Dia anak kelas 8 di Ricci 2. Nah, pas baru keluar dari kelas dan lagi asyik-asyiknya nongkrong di lobby SMP bareng Aivi sama Sheila, aku ngeliat ada mobil jemputan anak Ricci 2. Ada tulisannya gede-gede di sebelah kiri mobilnya: Ricci 2.

Aku kira yang ikut anak-anak yang biasa-biasa aja. Maksudnya, anak yang kemaren ikutan BFC! Dan ternyata emang bener. Anak yang keluar dari mobil itu anak -anak yang kemaren ikut main. (Aku dikasih tau sama Sheila yang kemaren ikutan main di BFC. Soalnya, dia anak Futsal, sich!) Pas lagi asyik-asyik ngobrol dan ngabisin bekal sambil duduk di lantai (kasian, deh! kayak pengemis nemu makanan di pinggir jalan! --__--), tahu-tahu ada yang negur aku. "Kez!" Lho, kok kayaknya suaranya mirip kayak suara temenku deh. Tapi... siape, ye? Pas aku nengok,.. (Seeet!..) Eh, nggak taunya da Laura. Aku sendiri sampe kaget lho begitu tau kalo dia ikutan BFC anak Ricci 2! "Laura!" Langsung aja deh aku bales sambil melambaikan tangan. Wah, kebetulan bangetzz!!.. Soalnya kan Laura juga anaknya tomboy-tomboy gimanaaa... gitu! Makanya, dia jelas-jelas ikut dong kalo denger ada yang lomba-lomba kayak gitu. Ditambah lagi, dia anaknya doyan alias hobi sama yang namanya olah raga. Eh,.. by the way-anyway-bus way (Whatever! --__--) udahan dulu, ya tulisannya! Capek, nich! Sekali-sekali, calon penulis kan juga butuh istirahat biar jari-jarinya nggak pada pegel-pegel, kan??? He he he!!.... ^__^

  • Share:

You Might Also Like

0 comments