Fun Run on: Friday, 16th October 2009

By Kezia Tania - Sunday, October 18, 2009

Hi! Akhirnya, punya waktu juga buat nge-post di blog! (He he he!!..) Sorry ya, baru ditulis sekarang, padahal Fun Run-nya udah 2 hari yang lalu! Nah, Fun Run kemarin lumayan juga! Jadi tuh, seharian penuh waktu kita di sekolah dihabiskan buat ngedukung Fun Run Competition. Sekolah yang di undang banyak juga. Kebanyakan dari sekolah Penabur. Ada dari Penabur Kota Modern, dan Penabur lainnya. (Lupa!) Mumpung waktu itu aku bawa kamera, jadinya aku sempet ngambil beberapa gambar buat dimasukkin ke blog (Maaf, kalo ngambil gambarnya kurang bagus!). Sayangnya, pas peserta lomba Fun Run udah mau siap-siap lari, aku nggak sempet ngambil gambarnya. Abisnya, aku sama temen-temenku lagi duduk-duduk di tempat yang adem sambil nungguin Fun Run-nya mulai. Eh, nggak taunya pas aku berdiri, pesertanya udah pada kabur! Jadinya, nggak sempet ngambil gambar, dech! Padahal, pemandangannya keren, tuh! Kayak kuda-kuda lagi lari di kejer-kejer singa! (He he he!... Abisnya, larinya pada cepet banget, sich!) Makanya, aku sama temen-temenku cuman ngekor aja. Tapi, lewat gedung SD. Larinya pada cepet-cepet, lho! Aku aja sampe heran ngeliatnya. "Ya ampun, ini orang kuat apa ya lari sampe begitu cepetnya?" Aku cumanngikutin sampe Kebayoran Height doank. Well, actually... tadinya aku sih penasaran sampe sejauh mana larinya. Tapi, gara-gara Sheila (temen seperjalanan! -_-) males ikutnya, so, abis dari situ kita langsung balik lagi deh ke SMP lewat gedung SD! Juara Fun Run-nya kalo nggak salah Joey, anak kelas 8. Cepet banget nyampenya!

Kita aja yang motong jalan ke gedung SMP baru dateng, eh dia udah nyampe.duluan! Sheila (yang ikutan BFC dan jelas-jelas nggak mau PBJ kalah dari sekolah lain. Huh, dasar! nggak mau sportif, mainnya!) aja sampe beribu-ribu kali ngomong,. "Yesss!!.. Sekolah kita menang Fun Run Competition!!! Yeaaah!!!". Tapi, aku emang salut sama sekolahku. Anak-anak PBJ emang oke-oke, dech pokoknya! (He he!... ^_^) Abis Fun Run selesai, aku perhatiin anak-anak yang abis ikutan Fun Run.... Waah!! Keringatnya sampe kemana-mana,bo'! He he, biarin, lah yaoch! Yang penting udah usaha dan nambah pengalaman. Ya nggak? ya nggak?...
Oh iya, nih ada video yang aku ambil pas lagi di gedung SD! Liat aja!

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. eh kez... foto2nya dmn? gw pengen liat donk.. dah di msukin lum? sekalian video yang sheila "salto" itu ya

    ReplyDelete