Pensi HATS on Saturday, 17th October 2009

By Kezia Tania - Saturday, November 07, 2009

Hah! Akhirnya bisa nulis lagi nich! He he he! maaf kalo baru ditulis hari ini Pensi HATS-nya! Abisnya nggak ada waktu dan... males! Nah, waktu pensi kemaren, aku nyampe di sekolah jam 6 sore. Sementara pensinya udah berlangsung 2 jam yang lalu. Baru dari tempat parkir aja udah kedengeran suara musik daerah. Rupanya, lagi pentas tari daerah. Aku banyak ngambil foto-foto di sana. Aku seneng banget waktu tau kalo temen-temen lama pada dateng ke pensi HATS. Apa lagi ada tetanggaku yang sekolahnya di Tunas Indonesia yang juga 1 angkatan sama temen lamaku yang sekarang udah sekolah di sana. Namanya Leony. Seru bangetzzz!!... Aku juga ketemu sama Jemima, anak lama juga yang sekarang udah sekolah di Binus School, Serpong. Aku, Jemima, Yoyoh (Johanna.F), sama Nadia foto-foto. (Walaupun kebanyakan foto-foto yang nggak keliatan mukanya! Tapi tetep fun!). Tenda-tenda yang ngejual berbagai macam snacks (kayak cokes, potatoes, dll...), sama pernak-pernik (kayak kalung, gelang, dll...) juga lumayan banyak berjejer ngelilingin lapangan olahraga yang dipakai buat tempat panggungnya. Pensinya berjalan cukup bagus. Modern dance-nya juga keren! Gerakkannya ok dan nggak kaku! Terus, pas ada band anak SMA namanya Blitz Angels,... Well,... liriknya kurang kedengeran dan rada-rada screaming gitu deh nyanyinya.. Terus, tiba-tiba aja gerimis mulai dateng. Tes, tes tes. Orang-orang pada masuk ke dalem tenda tempat jualan snacks dan tenda-tenda lainnya yang bisa dipake buat berteduh sambil nunggu hujannya. Untung aku bawa topi, jadinya lumayan juga kepalaku nggak basah kedinginan gara-gara kehujanan! Sementara itu, ada band lainnya yang aku kurang tau band apa itu. Tapi yang jelas ada anak ceweknya 1, yang jadi vokalis band itu. Lagunya lumayan juga. Liriknya kedengeran, dan nyantai. Sedih juga sih karena waktu untuk ngambil foto-foto berkurang gara-gara ada hujan! Aku, Priscilla, sama Laras dan beberapa anak-anak lainnya berteduh di tenda snacks. Kebetulan di tenda itu ada yang jualan potatoes. Untung aku bawa dompet yang isinya uang kecil-kecilan buat jajan. Makanya, karena aku belum pernah nyobain snack itu, aku langsung nanya sama Laras & Priscilla berapa harganya. "Kalo yang baby potatoes Rp 10.000" jawab mereka serempak lantaran udah pernah jajan potatoes. Yah, mahal juga sich! Ya udah akhirnya aku jadi beli yang French fries, yang harganya juga nggak beda jauh sama yang baby potatoes, Rp 8000. Sementara orang-orang pada ngeluh-ngeluh dan sibuk nyelamatin sepatunya dari genangan air semakin banyak, aku malah nyantai-nyantai aja sendirian di situ sambil ngemilin potatoes. Laras sama Priscilla juga makan. Barengan sama aku.
Terus, tiba-tiba aja panitia-panitia Pensi HATS langsung pada ngumpul di tengah lapangan yang di selimuti air hujan dan angin gede. "Woiii!! Panitia! panitia!!" Teriak kakak-kakak kelas yang jadi panitia yang udah ngumpul di tengah lapangan, manggil-manggil panitia lainnya yang belum ngumpul supaya cepet ngumpul di lapangan. Akhirnya, begitu semua panitia udah ngumpul, mereka bikin lingkaran besar, sambil berkerumun (lingkaran besar, lingkaran kecil, lingkaran besar... Eh, lho? kok? malah jadi nyanyi? -_-). Aku nggak tau mereka ngapain. Tapi karena hujannya makin deras dan percuma berdiam diri di tenda sambil nungguin hujannya reda, akhirnya aku, Priscilla sama Laras balik ke gedung SMP lewat pintu masuk lapangan. Waah!! orang-orang rupanya juga pada ngumpul di sini. Nggak anak SMP lah, nggak anak SMA, lah.. Terus, aku liat di ruangan UKS: Ruang Tunggu No Talent. No Talent adalah band yang sekolahku undang buat tampil di pensi HATS. Tapi ruangan itu masih kosong. Hmm... kayaknya No Talent nggak dateng, dech! Lagi pula juga udah hujan deras. Nggak mungkin sound systemnya dinyalain di tengah hujan deras begini. Akhirnya, aku jadi males dan pulang deh ke rumah. Eh, nggak taunya, pas di depan lobby, aku liat ada Gianina, temen lamaku juga yang udah pindah ke SMP 19. Sama Levina, yang well,... aku kurang tau dia sekarang pindah dimana saking banyaknya temen-temen yang udah pindah. Kita langsung ngobrol cuman semenit. Soalnya, kalo nggak, hujannya bisa lebih deras lagi. Eh, nggak taunya udah grimis lagi pas aku jalan kaki sama mamaku di jalan. Tapi... nggak apa-apa deh. Yang penting aku udah bisa ngerasain pensi HATS itu kayak gimana. He he he!!... ^_^

  • Share:

You Might Also Like

0 comments