Capek Aja

By Kezia Tania - Thursday, November 01, 2012

Aaaarrggghhh man!

I'm gonna get my first mid-term report card tomorrow!
THIS IS STRESSING.

Well, sebenernya bukan karena gua takut dimarahin karena nilai jelek sih (oke. Rada takut sih. Tapi itu kan 'rada'). Tapi karena gua lagi males aja melakukan segala hal.

Soalnya yah soalnya.
Tugas dan PR sekolah udah se-Everest lagi. Gimana nggak gila?

Besok kita semua murid kelas X bakal ngambil rapot jam 2-3 siang. Nah, pagi-paginya itu (kalo nggak salah sih, sampe jam 10-an) kita belajar dulu sesuai sama KBM hari Jumat.

Man!

And today, we just got some 'souvenirs' to bring home:
-PR Bahasa, tentang memprosakan puisi (well, sebenernya sih ini PR kemarin. Tapi berhubung si guru nggak masuk tadi, dijadiin 'PR' lagi), sama menganalisis cerpen.
Jujur, gua suka pelajaran bahasa. Tapi giliran udah ketemu sama yang namanya 'menganalisis karya sastra'.... No, thanks.

-PR Biologi. Gua juga suka sama pelajaran yang satu ini (meskipun nggak jarang rasa malas datang tiap kali mau ulangan). Tapi PR-nya ini aneh banget. Entah mungkin si guru lagi emosi ngurusin murid-murid, atau emang dia nggak ngerti perkembangan teknologi, tapi yang jelas dia nyuruh kita untuk 'menggambar' struktur trypanosoma, paramecium, sama plasmodium di power point.
Lah? Maksudnya apa tuh?
Sempet merasa dongdong juga sih. Gua kira, kita disuruh gambar struktur-struktur protozoa yang mirip hewan itu di Paint, trus gambarnya kita save. Trus kita insert di slide power point kita.

Tapi kan, yakali digambar? -_-

Ternyata maksudnya adalah kita meng-copy gambar struktur itu di internet, trus di paste di slidenya.

-Matematika. Ada PR dari buku latihannya. Well, gua sih udah selesai dari hari pertama dikasih soal (yuhuu~). But the problem is, bakal ada arisan besok.
Arisan? What the hell is that? Ada 'arisan' di pelajaran Mat? What on earth are you talking about?!
Yeah.
'Arisan' disini, adalah saat-saat menegangkan dimana guru Mat kalian akan melempar-lempar tempat bekas krim wajah untuk wanita yang berisi kumpulan kertas-kertas kecil yang sudah digulung bak kertas arisan ibu-ibu RT dimana kertas itu masing-masing bertuliskan nomor absen siswa-siswi dari 1-40.

Jadi, pas absen kalian dipanggil, kalian diberi 'kehormatan' untuk maju ke depan dan ngambil salah satu kertas arisan lainnya, yang isinya soal-soal arisan alias soal-soal yang dijadiin PR kemaren.

Untung-untung dapet yang gampang. Lah kalo yang susah? Matilah kau.


Okelah. Mungkin cukup sampai disini.
Masih ada PR Ekonomi yang belom gua sentuk sama sekali, dan sekarang udah jam sepuluh kurang seperempat.
Met malem.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments