Hey yo! :D

By Kezia Tania - Saturday, June 01, 2013

Yoooo.. Udah hampir 2 bulan rasanya nggak nulis-nulis lagi di blog tercinta. Hahaha.
Well, itu karena faktor kebanyakan tugas, dan UAS alias Ujian Akhir Semester yang baru aja selesai hari Jumat (31 Mei 2013) yang menyita waktu luang.

So grateful to know that the final test is finally over. Now I'm free!!

Well, nggak juga sih. Why? Soalnya:
1. Masih harus ngerasain nggak enaknya deg-degan karena takut sama hasil UAS dan penerimaan rapot kenaikan kelas nanti >_<
2. Masih harus dateng ke sekolah untuk ulangan Matematika karena ulangannya diundur. And last but not least is....
3. Masih harus nyelesaiin beragam tugas yang menumpuk -.-

Yeah. Rasanya kata dan makna 'kebebasan' yang sebenarnya masih belum bisa disebut-sebut di postingan kali ini.

Bicara soal UAS, nggak tau kenapa ya, rasanya semester 2 ini sangat instan. Instannya, yah karena sebelum UAS, materi pembelajaran masih banyak yang sama sekali belum dibahas. Jadinya ngebut deh.

Ditambah lagi kondisi kesehatan gue yang menurun di hari terakhir KBM sebelum UAS (yup, tepat pada hari Rabu, 22 Mei 2013) lantaran masuk angin dan demam.
Padahal di hari Rabu KBM-nya berat-berat tuh. Such as Matematika, Ekonomi, Elektronika, Fisika, sama Kimia.

Dan sialnya, gue justru masuk sekolah kembali keesokan harinya (Kamis, 23 Mei) dimana sebenernya sama sekali nggak ada KBM lantaran acara di sekolah hari itu cuma upacara pelepasan/perpisahan Kepala Sekolah dan beberapa guru yang bakal dipindahin ke beberapa SMAN di Jakarta.

Unik sih upacaranya.
Gue belum pernah ikut upacara dimana Kepala Sekolahnya naik delman muterin lapangan sekolah beberapa kali.
Sayang gue nggak sempat ngambil gambar di momen paling jarang seperti itu.

Tapi sebenernya hari Kamis itu nggak begitu sesial dan sesia-sia yang gue pikirkan karena abis upacara selesai, gue dan temen-temen kelompok tugas Bahasa Inggris langsung pergi ke rumah salah satu temen kelompok kami buat nyelesaiin tugas film kita.

Menurut gue asik juga sih (meskipun harus bawa-bawa gembolan karena gue kira bakal ada KBM. Jadi, gue bawa semua buku KBM hari Kamis) walaupun cuma naik angkot ke rumah temen. Dari situ rasanya gue lagi jalan-jalan ke kota mana gitu. Soalnya gue sendiri masih belum hafal daerah-daerah sekitar sekolah.

Maklum, baru 11 bulan bolak-balik daerah sekitar sekolah.
Belum juga 2 tahun.

3,5 jam kita habisin di rumah temen satu kelompok buat nge-take tugas film Bahasa Inggris yang kata gurunya sih, bulan Maret udah harus dikumpulin.

Dan kelompok-kelompok satu kelas jelas pada kejar tayang lantaran nggak punya waktu buat bikin film pendek.

Bermodal grammar structure dan pronunciation seadanya, kita berhasil menyelesaikan scenes yang belum selesai.
Gue bersyukur banget kalo hari Jumatnya libur. Seenggaknya gue masih punya waktu sehari buat istirahat.

Okedeh. I guess it's quite enough for today. I'm thinking to start reading a new book today since I haven't even read any books yet for like.... 3 months :P

So, ciao!

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Hei, Kez. Wuihh selamat ya, yang abis UAS. Kalo, gw sih mesti ulangan susulan. Hasil film pendeknya itu udah dikasih ke Bu Desliza belum? Sorry ya, gw nggak bisa ikut take yang terakhir. Hasilnya gimana? Bagus nggak? Penasaran nih pengen liat. Sampai ketemu hari Rabu ya... ^-^

    HNuW

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuih mi. rajin amat mampir2 di blog gue. sbb ya, baru buka blog -_- iye nih, udah slese kok filmnya. si Diki juga udah slese ngedit. katanya hari selasa mau di tonton filmnya -_- semangat yaaaak

      Delete