Besok Masuk!!

By Kezia Tania - Sunday, July 11, 2010

OH, NO!! Besok udah masuk laaaage! Waaaa! Entah kenapa rasanya liburan kali ini tuh singkat banget! Mungkin karena nggak kemana-mana, kali ya? Selain retreat di puncak di tempat yang oke, dan pergi ke Bandung?

Itu pun juga kalo ada kesempatan buat bersenang-senang.. Eh.. Giliran udah hari terakhir (Sumpah! Ini bener-bener hari terakhir dimana bisa menghabiskan liburan kenaikan kelas tahun ajaran 2009-2010!!!) aja, udah terasa kiamat! XP
Emang nggak berasa, ya? Rasanya kayak baru 4 bulan yang lalu aku baru naik ke kelas 7. Eeeeh! Tau tau, udah langsung naik ke kelas 8! (Eh, gila.. Yang bener aja? -___-")
Jadii... Besok aku udah masuk tahun ajaran baru, nih! Alias tahun ajaran 2010-2011. Di kelas 8!! Yes! Aku hepi bukan karena bisa jadi kakak kelas, dan punya adek kelas yang bisa ditontonin 'disiksa' di MOS. *Muahahahaha! >=D) Tapi, karena pengin cepet-cepet lulus! Yup! Rasanya kehidupan di masa-masa kuliah nanti itu hepi banget! Yeah, well.. Walaupun pasti ribetnya seabreg-abreg -_-"
Tapi, intinya besok aku udah masuk sekolah lagi sebagai murid kelas 8! (Ce ileeeehh.. -____-) Hahaha! Mudah-mudahan (yah, walaupun temen-temen sekelasnya itu itu aja sampe kelas 9 -_-), guru-gurunya (terlebih wali kelasnya) baik-baik, tambah sabar sama murid-muridnya yang super bandel *weheh*, dan hari-hari di sekolah makin lama makin asik! *wookeeeeh daaaah!* B-bye! >_^

  • Share:

You Might Also Like

0 comments