Lomba 17-an

By Kezia Tania - Thursday, July 29, 2010

Hari ini baru aja di umumin tentang lomba-lomba yang bakalan ada--dan tentunya, sangat butuh partisipasi dari murid-muridnya--di tanggal 17 Agustus nanti.

Yup! Tentunya lomba-lomba itu buat perayaan 17 Agustus, alias hari dimana kita memperingati kemerdekaan negara Indonesiaaaaa!.... ^0^
Oh ya, ada beberapa lomba yang diumumin tadi. Diantaranya ada;
1. Lomba basket
2. Lomba membuat web blog
3. Lomba menghias papan tulis
4. Lomba nge-rap dan musik
5. Lomba menghias tumpeng
dan lain-lain.....
Oke, ada beberapa lagi, tapi aku lupa. Dan yang terakhir itu aku lupaaaa namanya apa! Pokoknya, kakaknya bilang, "lomba menghias tumpeng" ! Aku kira lomba menghias nasi tumpeng.. Abis, durasinya 40 menit, siiih.. -___-"
Nah, menariknya, buat lomba basket, yang dipilih itu anak-anak seangkatan. Jadi, dipilih 5 orang seangkatan yang pada jago-jago maen basket (katanya harus cowok), juga 5 orang yang cadangan (ini juga harus 5 orang cowok!). Nanti, diadu sama angkatan lainnya. Nah, buat yang cewek-ceweknya katanya harus ngedandanin sepuluh pemain ini. Namanya juga perlombaan, pasti ada syaratnya.. Syaratnya, para pemain ini harus mau didandanin sama cewek-cewek seangkatannya!
Wow! Bisa dibayangin kan, gimana jadinya kalo yang main mukanya cemang-cemong kayak badut?.. Huahahaha... (canda... Ampuuun... >_<)
Kalo nggak didandanin, nggak boleh ikutan main. Sedangkan untuk lomba web blog, udah bisa dimulai sekarang sampai tanggal 12 Agustus nanti, dan pengumuman pemenang web blognya tanggal 18 Agustus...
Aku pengen ikut, siih... (sama Aivi juga) Tapi.. Takut nanti salah tema! Bukannya tentang kemerdekaan, malah tentang kejadian-kejadian konyol di lingkunganku! Muahahaha.. -_-"

  • Share:

You Might Also Like

0 comments