Yeee, GE-ERR!

By Kezia Tania - Saturday, November 26, 2011

Gue punya seorang temen cewek yang udah deket sama gue udah dari zaman gue ngak tau apa itu artinya 'alay'.

Dia sekarang berada di kelas sebelah. Alias nggak sekelas sama gue.

Dia pernah cerita ke gue kalo dia sempet naksir sama salah satu temen sekelas gue, waktu MOS.
Pas gue tanya kenapa, dia awalnya cuma asik mingkem-mingkem nggak jelas. Sok rahasia gitu. Tapi akhirnya, sogokan seceng gue berhasil juga membuat dia mendeklarasikan alasannya kenapa dia bisa suka sama tuh cowok.

Mau tau alasannya?
Alasannya, dia suka sama model rambut si cowok.

Aduh.

Hehe, wajar-wajar aja sih sebenernya kalo alasannya kayak begitu. Cuma, yah.. Aneh-aneh gimana gitu rasanya. Soalnya temen gue ini keliatannya tuh love life-nya rata-rata basi gitu.

Yah, nggak basi-basi juga sih. Cuma... Yaaah, begitu lah.
Plain gitu istilahnya.

Makanya, begitu temen gue yang paling unik ini ngasih tau kalo dia suka sama siapa, gue shock berat. Koma sebulan di rumah sakit terdekat.

Makanya, sejak saat itu gue sama salah satu sobat gue yang lain (yang kebetulan, sekelas sama cowok yang disukain sama temen unik gue) jadi hobi ngegodain temen unik gue.

Jadi, kalo misalnya secara nggak sengaja kita bertiga berpapasan sama si cowok, kita bakal nyikut-nyikutin si 'unik' lah, "cie-ciean" lah, yah.. anything that girls usually do when it's tme about their friends and the crush =_=
Haha.
Banyak gaya gue.

Nah, tiba-tiba si 'unik' ini ngaku-ngaku ke gue kalo katanya dia udah nggak suka lagi sama si cowok lantaran sikap s cowok tuh jelek.
Yah, merasa paling kaya seangkatan lah, trus egois lah... Begitu-begitu lah.

Gue bilang, "Hah? Ya ampun. Ckckck, gue ngerti kok perasaan lo. Gue juga pernah merasa kayak gitu. Sabar, ya. Gue doain lo cepet naksir dia lagi." sambil masang tampang kayak begini-> (U.U)

Dia bengong.

Tapi, keisengan sobat gue sendiri ke temen 'unik' ini nggak berhenti sampe disitu aja. Kta masih tetep ngegodain dia sampe sekarang.

Nah, belakangan ini gue demen banget ngegodain si 'unik' sama 'mantan' gebetannya itu, karena nggak jarang mereka berpapasan.

Sampe akhirnya, sejarah Ge-er paling mengguncangkan satu sekolah pun terjadi.

Jadi kan kemarin, pas jam istirahat kedua hari Kamis, kita bertiga ngumpul di kelas 9C sambil ngemilin sopia punya sobat gue yang demen ngegodain si 'unik'.

Terus, kita lagi pada asik-asiknya ngomongin apaaa, gitu. Sampai akhirnya, secara nggak sengaja dan diluar rencana, keluar satu nama negara yang ada hubungannya sama si cowok.

Si 'unik' dengan spontan dan heboh, teriak 'Haaaaa??!!!' d depan kita.
Heboh.
Pokoknya heboh deh.
Gue sampe takut dia bakal headstand di tengah kelas sangking kagetnya.

Gue langsung bilang, 'Diih.. Napa sih lu?'
'Tau... Kenapa? Inget sama bebebe?' kata temen gue yang satu lagi. Anyway, 'bebebe' = nama samaran si cowok.
'Hah?! Lho? Abis tadi lo pada ngomong (nama negara) !' jawab si 'unik'.
'Iya. Terus??'
'Ya... Ehm.. Gua jadi.. Yahh...'
'Inget bebebe?'
'Enak aja!'
'-____-'

Yah begitulah jadinya. Ge-er banget.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments