Aaaaahh.. Ujiaaan,.. Mulu!

By Kezia Tania - Tuesday, August 24, 2010

Ah... Sedang malas niih.. -_______-

Rasanya tiap minggu jadi ada ulangannya teruuuuss... -___-" Nggak Matematika lah, nggak Fisika lah, nggak PKn lah, nggak Biologi lah, nggak IPS lah, nggak Bahasa Indonesia lah, nggak Conversation lah, nggak Mandarin lah... Waaaaa!! Bejibun banget!
Aneh juga sih rasanya. Toh, ujian-ujian itu kan buat kita sendri. Namanya ujian ya ujian. Bener-bener ngetes seberapa tingga & besar kemampuan kita dalam bidang tersebut.
Tapi tetap aja yang namanya ujian sering bikin kita jadi gila sendiri! >=(
Contohnya yah,.. Kayak tadi. Sebenernya sih dari pertemuan sebelumnya, Laoshi yang ngajar Mandarin kita udah bilang kalo hari ini bakalan ada ulangan Mandarin. Tapi.. Mungkin karena kelas kita lagi super ribut dan Laoshinya juga kurang bisa bikin murid-murid takut & berhenti melakukan apa yang mereka lakukan yang sama sekali nggak ada nilai positifnya, *yaa elaah* makanya semuanya pada nggak mudeng Laoshi ngasih pengumuman apa.
Jadilah, begitu istirahat pertama, semua pada kaget-kaget. Ada yang bilang, "Jeffry! Hari ini ada ulangan Mandarin, lho! Lo nggak nulis..." ke mantan sekretaris kelasku.
Jeffry-nya sih diem aja. Dia juga sempet kaget. Aku juga. Jadilah aku buru-buru baca-baca catatan Mandarinku.
Pas ulangannya mulai, Beeeeegghh!.. NYONTEK MASSAL!

Kiri-kanan pada nanya-nanya jawaban ini apa jawaban itu apa, terus banyak juga yang buka buku cetak.. Secara langsung!
Anehnya, si Laoshi sama sekali nggak marahin mereka! *Ih, aneh banget sumpah!*

Tapi.. Bukannya mau sombong, nge-sok, sok alim, atau gimana sih.. Tapi aku berhasil sama sekali nggak nyontek sana-sini dan begitu udah selesai, aku liat Laoshi lagi meriksa ulangan-ulangan kita semua, dan aku liat.. AKu dapet 92.. Eheheh.. Puji Tuhan..
Ya sudah, deh. Segini aja.. Hari Kamis besok bakalan ada ulangan IPS! Oh, TUhan! Semoga aja, soal-soalnya gampang-gampang! *ngarepnya... ckckck* >_^

  • Share:

You Might Also Like

0 comments