Batas Lomba Web Blog Sebentar Lagi!

By Kezia Tania - Monday, August 09, 2010

Jadiii... Baru aja tadi, di sekolah aku sama Aivi didaftarin untuk ikutan lomba web blog tujuh belasan.. Persis seperti apa yang udah ditulis di post sebelum-sebelumnya, batas pembuatan blog (tentunya, sudah sama postnya!) sampai tanggal 12 Agustus, yang berarti... Hari Kamis!
Wuaaaduuoh!

Sayang banget sampai sekarang kita berdua masih belum sempet bikin blognya. Habisnya.. Jadwalnya padat! *sok sibuk.. haha* Aku hari Jumat-Sabtu harus latihan piano buat ujian piano hari Minggunya. Terus, hari Minggunya juga harus belajar mati-matian karena hari ini ada ulangan matematika!
Rencananya sih.. Besok mau bikin blognya (kebetulan besok tanggal merah). Sekalian bikin postnya. Soalnya, nggak enak banget kalo kita udah daftar ikutan lomba web blog, eeeh.. Tau tau blognya belom dibuat alias sama sekali nggak siap! Wah, malu banget pastinya! Hahhaha..
Kemungkinan besar kita berdua bakalan pake blogger. Soalnya, blogger itu blog yang paling lengkap fasilitasnya, dan gampang dipakainya. *juga gampang dipelajari dan gampang dimengerti*. (Ehhehe... Promosi.. promosi,!...)
Yah, doakan saja... Semoga kelasku menang lomba-lombanya, yaaa. *amiiin...* n__n

  • Share:

You Might Also Like

0 comments