Thank you, God!

By Kezia Tania - Thursday, August 19, 2010

Udah lama nih, nggak nulis blog... Ahhaha.. Abisnya jadwal sekolah yang minggu ini lagi full ulangan semua! Senin kemarin ulangannya 2 sekaligus; Fisika sama Agama. Tadi ulangan Komputer teori dan praktek, sama PKn. Besok, bakal ada ulangan B.Indonesia sama quis Biologi... Aaaaaa!

Oh ya. Hari Rabu kemarin, baru aja diumumin pemenang lomba-lomba 17-an! Guess what? Blog-ku menang juara 1!!! Wiiiii!... ^___^ Seneng banget! Dan tentunya itu semua bukan hanya karena usahaku sendiri. Aivi yang jadi partner blogku juga yang bikin blog-nya jadi menang! Dan tentunya, juga anak-anak kelas 8A yang udah ikutan mendukung lombanya! Dan tentunya juga, buat TUhan yang udah ngabulin doaku sama doanya Aivi... Haha
Waktu hari Senin, aku sempet bingung dan ketakutan setengah mati gara-gara anak-anak kelas 9 pada bikin blognya pake HTML. Lhaaa? Setauku, HTML itu kan bahasa komputer, bahasa pemrograman, dan biasanya dipake buat website-website.. Lombanya aja lomba blog. KOk pake HTML?
Well, aku sih juga udah belajar tentang HTML, tapi baru sedikit diajarinnya. Jadi belom bisa 'diuji' kemampuannya.. *Ehehhhe* Makanya aku pake blogger... ^^
Oh, ya! Kemarin juga ada Soulvibe dateng ke skolahku! Asiik... Aku sih biasa-biasa aja sama Soulvibe. Dan bodohnya, ada beberapa lagu SOulvibe (kecuali Antartika) yang tadinya tuh--pas denger di radio--aku kira itu lagunya Vidi Aldiano! Eh.. Ternyata lagunya Soulvibe.. Yaaa amplop!! -___-"
Tapi acara ber-Soulvibe ria itu acara terakhir. Sebelumnya, kita, anak-anak ceweknya (dari kelas 7-9) di suruh ngumpul di aula lt.4 karena ada seminar tentang kanker servix. Dan ternyata, ada Mbak Vera (psikolog rubrik "help" dari majalah "kaWanku") juga dateng ngisi acara seminarnya. Ternyata, Mbak Vera-nya lagi hamil...


Sementara yang cewek pada ada seminar, yang cowoknya ngelanjutin lomba B'jerzz Ball (permainan bola bikinan sekolahku! Proud of it! >_^).
Nah, abis itu... Baru deh kita semua ngumpul di lobby buat nonton Modern Dance-nya sekolahku, juga nonton Soulvibe! Hehehe... Pokoknya, seru deh! Rugi banget kalo nggak masuk kemarin... *lebaaaay mode on* Hahaha... Oh, and one more thing: Terima kasih yang sebanyak-banyaknyabuat seluruh anak-anak kelas 8A yang udah ikut mendukung jalannya perlombaan-perlombaan 17-an kemarin, terlebih yang udah liat blognya, ya! Bye!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments