SKJ Bikin Pusing

By Kezia Tania - Sunday, November 14, 2010

SKJ! Ya ampun! SKJ, alias Senam Kesegaran Jasmani, merupakan salah satu bagian dari Olahraga. Dan Itu juga merupakan salah satu dari tugas Olahraga di sekolahku sekarang.

Pengambilannya tepat banget hari Senin tanggal 15 November 2010, alias besok! Ya Tuhan! Ya Tuhan! Ya Tuhan! Kelompokku aja masih pada ugal-ugalan latihannya. Mau gimana bisa dapet nilai bagus, kalau begini caranya?
Tapi, paling enggak, kelompokku masih ada minat (walaupun cuma sedikit banget) untuk latihan SKJ. Dan minggu lalu, aku udah mati-matian ngedit-ngedit lagu (sama bantuang orang lain juga, tentunya. Tapi bukan dari kelompokku!) dan bikin beratus-ratus ribu juta gerakan (oke, berlebihan memang) hanya supaya di hari Seninnya, kelompokkubisa selamat dari hukuman lari ngelilingin lapangan SMP, sampai ngelilingin SD!
Tapi untungnya, kelompokku jadi nggak kena hukuman lari seperti yang udah aku tulis tadi. Karena selain kita udah... yah, lumayan lah. Waktu yang digunakan buat pelajaran OR juga udah tinggal sedikit lagi.
Berterima kasihlah, kepadaku! Huahahaha!... *evil laugh* Hahahah, enggak.. Aku nggak kayak gitu, kok. Tapi masalahnya, katanya sih.. Hari ini mau janjian latihan dirumah seorang temen. Dan si Aivi yang bikin gerakannya sekarang.
Soalnya, waktu itu, guru ORku bilang kalo lagu yang aku pake waktu itu ada yang beatnya masih kurang. Ih, nggak tau kenapa, rasanya usahaku selama ini kok, jadi terasa sia-sia banget! XP
Yeah, well.. Terserah, deh. Yang penting, besok kita bisa kompak dan bisa dapetin nilai yang memuaskan!
Tapi.. Kok, tadi si Aivi SMS, dia bilang kalo dia tadi baru bikin gerakannya! Dan, dia pun juga nggak tau apakah papanya bisa nganterin dia latian hari ini, atau enggak. Waduh? Gimana jadinya ini? Aaaaaaargh.....!

P.S:-semogaaaaa, bisa! Semoga, ntar pada latihan sebaik-baiknya, nggak ada yang ngomal-ngomel, dan bisa dengan cepat hafal gerakannya! *amiiiiin*

  • Share:

You Might Also Like

0 comments