Seminggu penuh nasib sial!!...

By Kezia Tania - Saturday, May 01, 2010

Ih, males banget kalo yang namanya seminggu penuh nasib sial! Kayak gue, neh! Nggak tau perasaan gue doang, atau emang beneran lagi sial. Tapi.. Bisa dibilang, udah dari hari Senen sampai hari Jumat kemaren bawaannya sial melulu!

Well, sebenernya sih... Hari Jumatnya nggak sial-sial amet.. -_-" Tapi intinya kebanyakan selama 5 hari itu isinya kejadian-kejadian pahit!!! Hari Senen. Males aja, gitu! Mana ada orang yang males banget lagi di sekolah (nggak mau gue kasih tau siapa orangnya.. Soalnya ini di dunia maya! Bisa gawat entar!). Udah gitu, kan kelompok Conversationku udah persiapan buat ambil nilai, nggak taunya gurunya nggak ada... Ya udah, deh! Berat-berat begini bawa gitarnya (lebay)
Selasa juga, guru Conversationnya nggak dateng. Katanya masih ada tugas. Yo weiisss lah! Masih biasa-biasa aja gue bawa-bawa gitar ke sekolah.. -_- Rabunya sengaja gue nggak bawa gitar karena udah pasti gurunya nggak dateng. Kamis, gurunya sih udah dateng.. Tapi ada kejadian super-duper-wuper-extra-extrim-100% nggak enak banget yang menimpa gue!! (yeah, that's crazy! -_-)
Kejadiannya, gue nggak mau ceritain karena kalo gue nulis dan ada yang baca, bisa masuk UGDDM (Unit Gawat Darurat Dunia Maya. Halah!..) nih gue! Wkwkwkwk!!!!!..... Hua!! hahahaha!!!... (yeah, well.. Whatever!!.. -_-")
Jumatnya,... Nggak apa-apa sih. Tapi gue udah bawa gitar buat ambil nilai Conversation sama temen-temen sekelompok gue. Niatnya sih.. Mau ambil nilainya hari Jumat. Taunya, ada yang nggak bisa karena dia takut ditinggal gara-gara pulangnya naik ojek. Ya udah, deh... Akhirnya jadi ngambil nilainya hari Senen.. Huwaaa!!!.... >0< Sial banget gue......



PS. Sengaja ditulis kata'gue'.. Lagi pengen aja! Wkwkwkwk!!... ^0^ semoga di minggu berikutnya gue nggak kena nasib sial lagiii... Amin!...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments