Gue Sakit Perut

By Kezia Tania - Friday, September 09, 2011

Oke. Mungkin judul dari postingan gue kali ini bukanlah judul yang layak dipampang di halaman pertama sebuah blog. Apalagi kalo yang punya blog itu adalah cewek. Dan merupakan salah satu dari topik yang "nggak banget".

Tapi jujur, gue baru saja mengalami hal yang paling menyebalkan sepanjang sejarah permasalahan ringan mengenai sistem pencernaan manusia, yang disebut dengan: sakit perut.

Gue sebel banget sama yang namanya sakit perut. Sekalinya sakit perut, pasti bawaannya mager melulu, alias males gerak. Sakit perut juga bisa bikin ekspresi orang jadi tidak enak dipandang (duile, bahasanya -___-).

Bayangin aja, kalo misalnya lo diundang ke pesta temen, atau yah... Ngumpul-ngumpul bareng temen-temen gitu, terus lo sakit perut gak ketulungan. Bisa berabe.
Bisa dibayangin ekspresi wajah kita jadi super nehi-nehi (bahasa gue untuk kata 'aneh'. Nehi-nehi sih emang, tapi kata 'aneh' itu emang nehi-nehi.) dengan kedua alis berkerut, mata merem-melek, dan tangan memegang perut.

Atau bahkan, lebih parah lagi. Yaitu; berdiri setengah jongkok sambil merundukkan badan. Dan temen lo saking pedulinya, nanya "lo kenapa? sakit perut, ya?" trus kita jawab, "iya nih. Gue lagi sekit perut." "aduh, mau gue anterin ke toilet? daripada entar mulesnya nambah..." "eng, enggak deh.. nggak usah. hehehe, gue nggak papa kok. cuma sakit perut biasa ajaa... hehe" "hah? yakin lo?" "iyaaaaa..." "aduhh, entar deh. gue jadi nggak enak nih. gue kasih tau BlahBlah dulu deh. bilangin suruh anterin lo ke rumah lo. kasian lo disini gak ada yang jagain kalo entar kenapa-kenapa..."

Jeb.
Apa banget.

Gue nggak tau apa yang menyebabkan gue jadi sakit perut. Mungkin karena makanan kantin yang gue beli abis pelajaran OR selesai.
Mungkin juga gue telat makan.

Gue bener-bener merasa kayak seekor anak kucing gembel yang keracunan, yang duduk di pinggir jalan raya diantara keramaian kota dimana kendaraan hilir mudik (disini maksudnya orang-orang di lobi sekolah -_-) dan nggak punya keluarga.

Oh menyedihkan.

Kebetulan waktu itu temen-temen gue pada ekskul dan sebagian udah ada yang pulang.
That was so pathetic :'(

Jadi yah intinya, hati-hati aja kalo beli makanan. Dan jangan sampe telat makan.



Selesai.




  • Share:

You Might Also Like

0 comments