Hapster!!... (Happy Easter)

By Kezia Tania - Thursday, April 08, 2010

Wah, udah seminggu nggak nulis-nulis lagi.. Hehe. Hapster, everyone!!... Maaf kalo nulisnya terlambat! >_^ Sekarang ada perayaan Paska di sekolah. Aku datengnya terlambat! Di jadwalnya sih katanya mulainya jam 8 pagi. Jadinya, aku sempet nyantai-nyantai dan akhirnya, aku kejebak macet di tengah jalan! Waduh, sempet takut juga sih.. Yang lain udah masuk, tapi aku belum..

Untungnya, ada juga beberapa yang baru masuk gerbang abis aku. Tapi sayangnya, begitu aku masuk ke kelas, udah nggak ada lagi anak-anak. Yang lain udah pada ke lantai 4, ruang aula. Sempet bingung juga sih waktu liat yang ada kebanyakan anak-anak SMA. Tapi, akhirnya aku ngeliat ada anak kelas 7 lain yang on the way ke ruangan sebelahnya. Oh, itu dia! Ternyata, ruangannya sebelahan..
Nggak enaknya, tempat-tempat duduk udah penuh dan ruangan lumayan ribut. Untung, aku sempet denger suara Sheila manggil-manggil biar aku duduk di depannya. Kebetulan di sebelah tempatku ada si Aivi. Kebaktiannya lumayan cepet. Maksudnya, dari halaman 1 ke halaman berikutnya (di buku acaranya! -_-") Terus, ada juga pujia-pujian paduan suara dari anak-anak panti asuhan. Aku lupa namanya apa. Tapi, suara mereka bagus banget (suara emas)! Mereka orang ambon semua (maaf,).
Dan yang bikin kita pada tepuk tangan seheboh mungkin itu, karena powernya mereka nyanyi dan karena suara mereka emang bagus! Si Aivi bilang, "Yang ini suaranya kayak Michael Jackson waktu kecil, deh!" Waduh?.. Haha!.. Iya kali ya?.. Tapi, kasihan banget ngeliat mereka. Mereka nggak punya ortu. Beda banget sama kita-kita yang ortunya masih lengkap. Eh.. Kita, bukannya bersyukur masih punya ortu, malah di bentak-bentak ortu kita sama kita sendiri (Ya nggak? Hayo! Ngaku.. siapa yang kayak gitu? Aku aja juga suka kayak gitu! -_-) Jadi... Pelajarannya yah.. Hormatilah ayah dan ibumu!
Aku juga sempet takut kalau nanti anak-anak seni musik bakalan ngisi acara. Soalnya, gurunya juga nggak ngasih tau apa-apa... Tapi, aku juga jaga-jaga bawa alat musik. Siapa tahu, ntar main. Hehe.. Tapi, akhirnya nggak, kok. Temenku juga ada yang bawa gitar. Wah, lebih susah dong!.. Ya sudah, deh. Sekian dulu. Pokoknya, SELAMAT PASKA, SEMUANYA!!!... GOD BLESS YA'!..

  • Share:

You Might Also Like

0 comments