I hate Wednesday!!! (not exactly the right statement about me! ^_^)

By Kezia Tania - Wednesday, April 14, 2010

Ih! Males banget kalau hari Rabu! Weitzzz!.. Not exactly the right statement about me, ya! Cuma mau nulis aja.. Well, sebenernya sih.. gue juga rada-rada males sama hari Rabu.. Tumben nulisnya 'gue'. Bukannya 'aku'. Iya, dooonkzzz! Tergantung mood.. Sekarang lagi rada males aja..

Soalnya, tadi udah ada ulangan Fisika, lumayan susah. Terus OR ada headstand ma tiger2 roll... Apa lah itu! Gue nggak bisa! Bukan bener-bener nggak bisa sebenernya.. Tapi nggak yakin aja gue bisa pa kagak. Lagi juga ada anak kelas 9 waktu itu. Yang badannya lebih gede dan lebih berat dari gue. Otomatis anak cowok pastinya. Dia tadi di tantang ma anak-anak sekelas gue untuk mencoba tiger2 itu.. Dan ternyata bisa! Lha? Terus? Masa' gue nggak bisa?!
Pelajaran yang benar-benar-amat sangat-gue sukai di hari Rabu itu apa lagi kalau bukan pelajaran keterampilan! Waow! Gue suka tuh pelajaran bukan karena bebas, bisa ribut, lari kesana-kemari (emangnya gue anak TK?), and whatever that is yang menunjukkan tingkat kekanak-kanakan kita semakin tinggi ya! Tapi karena gue emang suka pelajaran keterampilan.
Untuk KTK, gue milih desain grafis. Soalnya enak, sih... Modal yang dibutuhkan cuma pensil warna, penghapus, pensil biasa (2B,...), penggaris, dan buku gambar. Nggak kayak hasta karya. Bahan-bahannya macem-macem. Ada lem cair, lem stik, gunting, karton, pita, kertas berwarna, kertas blink-blink, penggaris, kardus ukuran 2 meter, steorofoam, wallpaper,... Okay! Ketiga daftar barang-barang terakhir tadi mungkin berlebihan.. Nggak mungkin di suruh bawa kardus seabreg-abreg, kalo steorofoam, mungkin iya. Tapi kalau wallpaper kayaknya nggak mungkin.. Hahaha!!!... XD
Kebetulan aku orangnya yang ngga mau ribet-ribet bawa bahan. Kecuali, kalau emang aku bener-bener di suruh membawa barang-barang itu.. Tapi toh, aku milih DG. Karena bisa menghasilkan gambar yang oke, walau pun hanya dengan bermodal pensil warna, penghapus, penggaris, dan buku gambar :)
So guys, I hope tomorrow will be better!! Whoops! I forgot something! Tomorrow there will be an art class! I hope it will brings me a great luck! B-bye!.. ^_^

  • Share:

You Might Also Like

0 comments