Bandung Lagi, Bandung Lagi.... -___-"

By Kezia Tania - Sunday, December 26, 2010

Mungkin aku salah kalau waktu itu aku pernah nulis, bahwa selama liburan Natal dan Tahun Baru ini aku nggak pergi ke mana-mana. Well, sebenernya sih.. Tanggal 23 Desember kemarin aku pergi ke Bandung sama 2 orang tanteku. Sekalian temenin nenekku yang tinggal di sana buat malam Natal. Dan tanggal 25-nya aku balik lagi ke rumah.

Jujur, seharusnya aku seneng karena udah dikasih kesempatan buat jalan-jalan, setidaknya 'keluar' rumah. Tapi.. Nggak tau kenapa, rasanya nggak klop aja liburan di sana. Imean.. Hello? Udah dari kecil--sejak aku masih umur 5 tahun, kali--aku ngabisin liburan di Bandung! Dan.. Kayaknya, it's time to change the place.
Mungkin karena terlalu sering ke sana, dan karena sering baca-baca di majalah dan surfing di internet tentang tempat-tempat bagus yang cocok untuk jadi sasaran tempat liburan, aku jadi bosen jalan-jalan di Bandung.
Aku pernah baca di sebuah majalah kalau tempat-tempat di pulau Lombok bagus-bagus dan 'wajib' kita kunjungi buat ngisi liburan kita. Dan nggak cuma itu, di Maluku juga katanya banyak pantai-pantai super keren yang bertebaran di sekelilingnya. Makanya, aku jadi mulai bosen deh mampir ke Bandung -______-
Apalagi, waktu kemarin-kemarin aku ke sana, macetnya muiiintaaaa ampoooon....!
Padahal, beberapa bulan yang lalu, macetnya nggak sampe segawat yang kemarin itu, lho! Kebanyakan, yang dateng dari Jakarta. Kelihatan banget karena banyak mobil-mobil ber-plat nomor B sekian sekian sekiaaaan...
Hmm.. Ya udah, deh. Segini aja, mungkin. Semoga, liburan nanti bisa lebih oke lagi! >_^

  • Share:

You Might Also Like

0 comments