Lookin' for Spooky Websites, Guys? Read This Post to Find Them!

By Kezia Tania - Thursday, December 09, 2010

Naaah.. Udah lama nih, nggak ngomongin tentang setan-setan! Hahaha.. Jujur, aku nggak bisa dibilang nggak suka nonton film horor. Tapi, kadang juga masih suka takut sendiri nontonnya. Hahaha! Dan jujur--sekali lagi--temen-temenku nggak bisa dibilang sedikit banget yang mengakui kalau aku suka banget nonton film horor, sama adegan-adegan yang tragis dan sadis.

Buktinya, kadang kalau lagi bercanda sama temen-temen, akunggak jarang bercanda yang sampai gila-gilaan, alias yang sadis-sadis. Misalnya, dari ngeliat orang yang nyaris jatoh gara-gara nggak konsen jalannya, sampai dibikin 'lelucon' kalau orang itu nanti jatuh, terus nggak sengaja kelindes sama truk, dan mati di pinggir jalan. Bayangin! Kayak begitu, aku anggap sebagai lelucon yang kocak! Hahaha..
Well, aku tau sekarang aku udah mulai jadi saids, dan 'nggak banget' bercandanya (karena yang sadis-saids). Sampai-sampai, belakangan ini aku pernah dipanggil 'si seram' atau kadang 'si sadis' sama salah satu temenku. Hahaha... Anyway.. Tadi kan, mau ngomongin soal setan-setanan, kok malah jadi ngomongin tentang 'lelucon' sadis, deh? Oke! Back to the topic!
Tentunya, nggak sediit dari kita yang takut sama hal-hal gaib, terlebih sama yang namanya setan. Tapi, pasti sebanyak 60% (kurang-lebih, lho.. Aku juga nggak begitu yakin sama pernyataan ini!) dari orang-orang yang takut sama hal gaib, penasaran sama semua tentang hal gaib itu.
Contohnya aja, kayak aku. Sampai sekarang aku masih penasaran banget, apakah makhluk-makhluk halus itu bakalan ngejauhin kita (karena mereka takut) atau malah semakin ngedeketin kita (karena mereka berani sama kita) saat kita lagi ngomongin mereka, atau paling nggak, saat kita merasa takut?
Well, aku masih nggak tau dan bener-bener penasaran sama itu. Terkadang, kalau aku lagi browsing atau nulis tentang hantu (kayak sekarang ini, pas aku nulis post yang ini!), aku suka merasa ada yang ngedeketin aku dari belakang, dan serasa ada yang berbisik di telingaku. Hahaha! That's funny! Yah, nggak gitu juga kali, bahasanya! Pokoknya, kalimatnya tuh seolah-olah ngajakin aku untuk ikut gabung sama perkumpulan roh-roh halus! Hahaha! That's silly.. -_____-"
Nah, buat sekadar ngasih informasi, website-website mana aja yang mungkin bisa ngilangin rasa penasaran kalian tentang semua yang namanya makhluk halus, ini diaaaa...:
1. www.angelsghosts.com
2. www.ghostweb.com
3. www.ghosthuntersguild.com
4. www.theghostwhisperers.co.uk
5. http://wiccan-spirits.50webs.com/
Anyway, I think if you have a big desire to know all about ghosts, witches, or anything else that related with mysteries, all you need is just come to this website: http://ghostteams.top-site-list.com/
There are 50 top websites about ghosts!

Yah, well... Pastinya aku telat banget karena nggak bikin post yang ini pas malam Halloween. Tapi.. Nggak ada salahnya kan, kalo aku kasih tau sekarang 50 website yang isinya tentang hantu-hantu dan sejenisnya? Hahahaha!
Oh, well.. It's already 10 pm! Aku bikin post yang ini selama 2 hari. Pas hari pertama, aku baru matiin komputer pas jam setengah 12 malem, gara-gara aku lagi nyari di internet dan sempat tanya sana-sini sama temen, macem-macem website yang isinya tentang hantu-hantu! Dan sekarang, aku juga baru selesai bikin post ini jam 10 malem. Haha, udah biasa online sampe tengah malem nih.. Ah, udah, lah.. Chaos!



Enjoy thoose spooky websites!
-Kezia Tania-

  • Share:

You Might Also Like

0 comments