Keyboard Baru :D

By Kezia Tania - Friday, July 15, 2011

Hoi Hoi oii...! tes tes tes satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan sembilan sepuluh sebelas duabelas tigabelas empatbelas limabelas.. wedew -___- maaf, gue jad nulis yang enggak-enggak. Maklum, tadi bokap baru beliin keyboard komputer yang baru (huehee ^-^) lantaran keyboard yang lama udah rada rusak. Jadi, kalo mau mencet tombol-tombolnya, jadi keras gitu. Apalagi yang huruf 'A'. Kadang suka nyangkut-nyangkut nggak jelas. Oh iya, sama tombol spasinya. Kadang suka gak mau ada spasi-nya meskipun udah di pencet. Jadinya yah, gitu deh... Kalimat nyambung nggak jelas.

Eh, malah keterusan -___-" Anyway, gue cuma lagi kepengen nyobain aja kenikmatan ngetik pake keybordbaru ini (bahasanyaaaa~ =_=) hehehehe..
Emang sih, tadi sebelum gue ngepost postingan yang ini, gue sedikit rada rau-ragu dan gemeteran sedikit. Sama berasa aneh aja gitu sama keyboard yang baru ini (lebay)

Enak sih, lebih tipis gitu. Serasa kayak ngetik di laptop :P
Dan gue juga nggak perlu neken tombol-tmbolnya setengah hidup seperti yang gue biasa lakukan waktu masih pake keyboard yang dulu. Dan entah kenapa, rasanya jarak antar tombolnya juga serasa deketan semua. Jadi, gue nggak perlu men-stretch-kan jari-jri gue saat mengetik. Oh iya, gue juga merasakan adanya keringanan tiap kali gue ngetik di keyboard baru ini. Gue juga berasa kalo kecepatan ngetik gue jadi bertambah. Selain itu, juga keybordnya nggak berisik bunyi "klutak-klatik" sekeras bunyi keyboard yang dulu. Bunyinya jadi lebih kayak "clik-clik" gitu. Wah, pokoknya meningkatkan dunia per-ngetikan deh (emang ada?)
Tapi... Entah kenpa, rasanya gue jadi kngen sama keyboard yang lama... Hiks hiks hiks :'(
Soalnya, keyboard itu nggak ada dipake lagi sampai nanti, kalo misalnya keyboard yang ini udah rusak. Eh, eh nggak tau juga deh sih yah. Ah, au' ah~ (?!?!?)


Anyway, maaf kalo postingan gue kali ini benar-benar nggak layak untuk disuguhi di dean mata kalian siapa pun yang membacanya. Okeh? Wakwakwak


Salam manis, penuh kenikmatan akan keyboard tipis (apa pula ini?!),

Kezia Tania

  • Share:

You Might Also Like

0 comments