Masak

By Kezia Tania - Saturday, July 09, 2011

Talk about cooking, gue punya satu hal yang emang merupakan salah satu kekurangan gue yaitu: memasak. Eh, lha? Kok jadi bingung sendiri? ._. Duh, aduh.
Yaaah, intinya salah satu kelemahan gue adalah memasak. Entah kenapa rasanya gue suka jealous aja tiap kali ada anak cewek seumuran gue yang jago masak. Apalagi kalo dia lebih muda dari gue. Jago masak disini maksudnya adalah jago masak yang emang jago masak. Eh, lho?
Yah, kayak misalnya udah bisa nguasain hampir berbagai macam makanan jenis pasta-pstaan, terus masakan Indoesia, sampai makanan-makanan lainnya yang nehi-nehi.
Intinya, kreatip lah.

Berhubung gue nggak pandai sama dunia masak-memasak, gue mulai berpikir untuk lebih baik nyari cowok yang jago masak. Hahahahah, entah kenapa rasanya konyol banget puya opini kayak begitu -___- tapi toh, itu adalah kenyataannya.
Ngeliat ada cowok yang udah cakep, trus jago masak rasanya bikin meleleh gatau kenapa. Tapi jujur sih, sebenernya gue sama sekali nggak tau nama-nama chef cowok yang udah cakep, trus nge-skill abis di bidang permasak-masakan (emang ada?)
Jujur, kalo mau buka aib-aiban sih... Gue sampe sekarang ini masih rada-rada takut berada di depan kompor menyala! Yup. Gatau kenapa, rasanya tuh api kayak bisa berkobar-kobar membakar seluruh tubuh gue dan pada akhirnya gue jadi mahkluk tak berguna yang 100% gosong.
Kan gak keren juga, lagi asik-asik masak, eh tau-tau kebakar gosong begitu ._.
Jadi yah, sebagai solusi atas permasalahan masak-memasak yang gue miliki, gue salut banget sama cowok-cowok diluar sana yang pada dewa masak. Huehehehehe
X9

  • Share:

You Might Also Like

0 comments