Be Friends with uncool kids? Who cares?!...

By Kezia Tania - Friday, January 22, 2010

Hai!... Akhirnya, setelah selama 1 minggu nggak nge-post blog lagi, akhirnya kesampaian juga dech! By the way-anyway-bus way... Aku mau kasih tau nih ke kalian semua, apa lagi yang seneng banget nyari relationship.. Tapi, sebelumnya kalian harus jawab dulu ya pertanyaanku... Umm... Kalian masih pilih-pilih temen, nggak niih dalam pergaulan kalian sehari-hari??... Hahahah!!.. Jujur aja, dech! Pasti banyak diantara kalian yang menjawab "ya", tapi nggak mau ngaku! Wkwkwk!!.. xD Bukan maksudku untuk ngetawain kalian, lho.. Tapi, sejujurnya nich.. Aku juga jawab "ya".

Mau tau kenapa? Yup! Sama seperti alasan kalian semua yang jawab "ya". Yaitu : Pengen bisa bergaul dengan anak-anak yang normal, nggak kuper (kurang pergaulan), cupu, kutu buku, norak, waaah!!... Pokoknya, kalau bisa se-perfect mungkin dech!... Ya kan? Ya nggak, ya nggak??.. Heheh!...^_^ Oke. Back to the topic! Intinya, kita semua pasti kepengin punya temen yang normal, istilahnya nggak "cacat". Ya kan? hahah! Tapi sayangnya,... itu semua salah, cuy! (Ce' ilaaah... bahasanyaa,... ckckck! -_-) Ya iya lah! Masa' ya iya donkzzz?...
Soalnya nggak semua orang itu 'perfect'! Ya nggak?... Dan nggak hanya itu. Buat dapet temen yang menurut kita 'perfect' aja membutuhkan waktu yang luamaaaa... banget! Saking lamanya, bisa-bisa kita nggak punya temen dech! Heheh! ^_< Nah, aku cuman pengin bagi pengalaman aja nih. Kalau aku sih... Bukannya sok' bener atau merasa yang paling bener diantara kalian... Tapi, aku merasa cuek aja tuh bergaul sama anak-anak yang... well,... kalau di kalangan anak-anak sekolahku tuh m... anak kuper, cupu, nerd,...
Kenapa? Bukan karena aku pengin di puji-puji sama guru-guru atau anak-anak lainnya yahh... Itu karena aku emang udah 'klop' alias cocok deh sama anak-anak itu. Lho? Berarti, kalau nggak 'klop', aku nggak bakalan bisa temenan dong sama mereka? Ada benernya juga tentang pernyataan itu. Soalnya, pertama-tama aku ketemu sama mereka, aku merasa risih, dan mikir kalau mereka itu tuh nggak bakalan bisa bikin pergaulanku 'level'-nya jadi meningkat. Tapi, semua tentunya butuh proses donkzzz!.. Kayak pertumbuhan mahkluk hidup. Nggak ada mahkluk yang baru lahir terus langsung jadi gede alias besar, dan tua seperti orangtuanya kan???... Hwa! hahahahh!!!... xD Totally impossible!
Makanya, aku jalani masa-masa dimana proses itu berlangsung. Tepatnya lagi waktu aku masih kelas 3 SD. Aku ketemu sama Sheila (anak yang rambutnya keriting-keriting. Bisa kalian lihat fotonya di "My Album" bagian paling atas kanan blogku!). Aku males banget temenan sama dia waktu itu. Tapi, lama-kelamaan aku jadi akrab tuh sama dia. Bahkan, waktu beranjak ke kelas 4 SD, kita kemana-mana bareng-bareng dan ketawa-ketawa terus sama Priscilla (anak yang chineese, yang pakai kaos warna pink di foto Fun Run). Kita bertiga lagi 'klop-klop'-nya tuh!
Sampai sekarang pun (Walau pun udah nggak sedekat dulu, soalnya banyaknya jadwal masing-masing ditambah lagi, kita udah nggak sekelas lagi... T_T) kita juga masih nyediain waktu buat ngobrol-ngobrol dan ketawa-ketiwi bareng kayak zaman doeloe... Sekarang, Sheila masih sedikit dianggap anak yang kuper. (Maaf, ya Shel!) Aku merasa tersinggung banget dan rasanya udah mau meledak kalau ada anak yang ngeledek atau menghina Sheila, Priscilla, Aivi, dan temen-temenku yang lainnya. Mungkin, banyak mata memandang dengan sorot yang jijik ke arah aku, apalagi waktu aku lagi asyik-asyiknya ngobrol sama Sheila. Tapi, aku cuek aja ketawa-ketiwi, ngobrol-ngobrol, bahkan dengan akrabnya nge-rangkul lehernya Sheila (ini hanya bercanda, lho! Nggak di cekek beneran! -_-) di depan mata mereka. So,... Who cares if we have a relationship with uncool kids?!... Nobody's perfect, right? Be sides, God will always loves everybody in this WHOLE world! No matter how they look like. And we don't have to be worried to be an uncool kids!...

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. :Aplause: piwiD prikituiw~! nice speech kezia..! wkwkwkw...

    ReplyDelete
  2. eh iya lupa kasih tau namanya.. yang tadi ngepost gw, aivi.. wkwkwk...

    ReplyDelete