Finally, I can say "Praise the Lord!!.."

By Kezia Tania - Sunday, January 10, 2010

Finally, I can say "Praise the Lord!!..." Yup! Kemarin (Sabtu, 9 Januari 2010) aku sama papaku baru aja ngambil rapot di sekolah. Sebenarnya, sich... Ada acara senam bersama dari jam setengah 7 pagi sampai selesai (Maaf, tapi aku nggak tau sampai kapan selesainya) Tapi, karena papaku nggak bisa ikutan senam dan mamaku juga harus ngajar pagi-pagi, jadinya aku sama papaku datengnya jam 10 deh.

Aku pertamanya cuma nganter papaku sampe di kelasku. Abis itu, aku turun ke bawah-tepatnya lagi perpustakaan. Soalnya di sana ada temen-temenku (Judith, Nadia, sama Aivi)> Tapi, begitu aku nyampe perpus, cuma ada Judith, Nadia, n' Dea Angelina. Kata Judith Aivi udah pulang tadi. Ya udah dech. Akhirnya, aku browsing di komputer perpus. Kebetulan, lagi lumayan sepi. Cuma ada kurang-lebih 3 atau 2 orang yang lagi pake komputer di perpus sebelum aku sama Judith 'join'. Tumben, peminat komputernya sedikit. Biasanya, nih.. Kalau lagi hari-hari sekolah dan lagi istirahat, wuiiiihhh!!... -0- Rame benerrr!!...
Sebenarnya sih nggak rame-rame bangetzzz!!... Tapi, well,... lumayan penuh lah.. Wkwkwk!... Anyway,... Karena aku juga merasa kasihan sama papa yang lagi nunggu giliran dipanggil di kelasku, makanya aku sms-in papa kalau aku lagi di perpus. Nggak taunya, papa bales "Temenin papa dong. Katanya harus sama anaknya." Jadilah aku naik ke lantai 3 (Perpustakaan lantai 2) buat nemenin papa. Rupanya, di sana malah anak kelas 7-nya cuma aku. Orangtua lainnya di temenin sama adik-adik anak kelas 7. Sebenernya sih ada juga yang lain kayak Vivi, sama Shanon. Tapi, begitu aku masuk, rupanya mereka udah selesai ambilnya.
Aku udah ketakutaaaann... bangetz!... Aku cuma bisa membolak-balikkan majalah yang aku baca sementara menunggu giliran papaku maju. Akhirnya, detik-detik mencekam itu pun tiba juga... Dimulai dengan sapaan guruku yang mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru. Lalu, guruku itu menyerahkan rapotku di depan mata papa. "Ini, Pak. Rapot Kezia.." First, my teacher show my photo in my report card. I was laughing 'cause I look so... silly!! xD Anyway, so... guruku bilang kalo nilaiku tuntas semua. nggak ada yang di bawah KKM. Yang paling jelek cuma Matematika. I got C and I hate it! -_v But... I think that's okay. Soalnya, ini semua emang salahku. Aku males-malesan belajar dan nggak mau latihan di rumah! :(
Aku merasa menyesal bangetzzz!!... Harusnya, aku udah mulai latihan sejak pertama kali masuk SMP biar nilai Mat-nya bisa jadi A!
Ha! hahahahahh!!.. LOL Eh, tapi... iya kan?! Seandainya aku latihan terus tanpa berhenti dari awal, pasti hasilnya bakalan A! >_^ Kalau yang lainnya B semua. Kecuali buat bidang Bahasa Inggris sama bidang Keterampilan (KTK). 2 bidang itu aku dapet A. Ih, gemes juga ngeliat kalau nilai Seni Budaya-yang aku pilih dengan seni musik- itu nilainya nggak A. Soalnya kan... Heheh... Biasa,... bukannya sombong atau sok' tapi, papa-mamaku kan pemusik. Jadinya aku harus bisa mencapainya kurang-lebih A.
Tapi kan, aku juga tetap berterima kasih kepada Tuhan. Yup, kayak yang udah aku tulis tadi; "Aku nggak bakalan bisa mencapai nilai-nilai ini kalau nggak ada campur-tangan Tuhan". Isn't that true? ^_^ Kalau begitu, aku cuma mau bagi-bagi pengalaman aja ke kalian... Supaya nanti kalian nggak menyesal seperti aku ini... (Hahaha!.. ^_<) Apa yang aku inginkan sekarang ini, adalah berubah. Yup, berubah jadi pribadi yang lebih baik! ^_^ Aku janji aku mau lebih rajin latihan lagi, terlebih di bidang Matematika! Aku nggak mau hasilnya pas-pasan aja. Rasanya,... kayak ada yang mengganjal, gitu! Hahahah!!.. Oke dech! Segini aja yang mau aku tulis tentang pengambilan rapotku. Bye!!... And have a nice day, guys!!!... ^0^

  • Share:

You Might Also Like

0 comments