Wah! Udah lama nggak nulis...

By Kezia Tania - Friday, January 29, 2010

Waaah!!... Udah lama aku nggak nulis-nulis blog lagi nich... -0- Pathetic!... Hahahah!... Nggak tau kenapa, tapi kok rasanya... Semenjak aku pakai Twitter, aku udah mulai jarang-jarang nulis blog yaoch?! Hey! What's wrong with me?! Am I turn into a Twitter-holic? I'm definitely... don't know about that... Okay.. Back to the topic!

Aku cuman mau ngabarin aja ke kalian kalau selama tahun 2010 ini.. Well,.. Selama kurang-lebih tuh dari bulan Januari sampai bulan Juli tuh ada lomba-lomba yang diadain sama BPK PENABUR untuk perayaan BPK PENABUR yang ke-60. Wiiihh!!!.... Udah setengah abad lebih, bo'! Cool!!... ^0^ Nah, lomba-lomba itu diantaranya ada.. mm.... Ada apa aja, yah? Oh ya! Setahuku sih.. Ada:
1.Lomba karya tulis
2. Lomba Web Blog
Dan lain-lain. Maaf ya.. Aku kurang begitu tau... Makanya aku lagi nyari-nyari informasi apa aja tentang lomba-lomba itu. Lomba-lombanya macem-macem! Apa lagi buat yang lagi SMP! Aku niatnya kepingin ikutan lomba Web Blog. Tapi masaahnya... aku masih ragu-ragu nih. Mau ikut atau nggak ya???... Makanya aku butuh pendapat kalian semua untuk meng-comment tentang post-ku yang ini. Gimana? Ikut? Nggak? Ikut? Nggak? Ikut? Nggak???....
By the way-anyway-bus way... Bulan ini anak-anak SMA IPS pada bikin performance theatre tentang... aku nggak tau... Hehehe!.. Tapi, ada 2 yang aku tau. Yang satu judul dramanya "She Male". Covernya lucu-aneh! Terus, judul drama yang kedua tuh namanya "Sejarah itu aneh". Covernya juga lucu-aneh! Kreatif banget anak-anak SMA-nya! Nh, buat yang mau nonton "Sejarah itu aneh", bisa disaksikan di Gedung SMPK PENABUR BINTARO JAYA lt.4, tanggal 1 Februari. Waktunya... aku kurang tahu. Tapi,... kalo yang "She Mle"... Aku nggak tau sama sekali acaranya kapan. Oh ya! Udahan dulu yaooochhh!!... Bye!!... ^_<

  • Share:

You Might Also Like

0 comments