"Coepoe's" day in 7A... (Hahaha! LOL >0^)

By Kezia Tania - Wednesday, February 03, 2010

Hi! Ketemu lagi deh kita! Udah lama ya aku nggak nulis-nulis blog lagi... Abisnya, gara-gara si Twitter sich.. Heheh! Baru juga pakai Twitter.. Belum pakai Facebook aja udah jarang ngupdate blog.. Oke dech! Hari ini kejadian di kelasku aneh banget!

Jadi tuh kita (anak-anak kelas 7A) pada sepakat (Well,... nggak semuanya sepakat sih.. Soalnya, yang ngadain anak-anak cowok..) untuk merubah penampilan kita semua jadi penampilan anak 'cupu'. Tau kan 'cupu' itu apa? Yaahh.. penampilan anak-anak yang 'nerd' alias kutu buku gitu.. deh... Lucunya, ini semua berawal dari imajinasi anak-anak cowok. Yang lagi iseng-isengnya ketawa-ketiwi mikirin tentang penampilan anak-anak yang kutu buku gitu.
Akhirnya, gara-gara itu. Sebagian dari mereka memberi tahu kita semua kalau nanti, waktu pelajaran Bu Estu (guru Fisika. Kebetulan itu pelajaran terakhir hari rabu.) semua anak harus berpenampilan culun! Wa! Hahahah!!... Ada sebagian anak yang 'merubah' penampilan mereka, tapi ada juga yang nggak. Kalau aku sih.. Heheh... Maaf-maaf saja.. Tapi saya tidak ikut-ikutan! Saya hanya menikmati pemandangan 'orang-orang culun' di kelas saya... Hua! Hahahh!!... >_^
Begitu Bu Estu masuk, Bu Estu langsung ketawa melihat penampilan anak-anak 7A yang berubah 180 derajat.. Semua anak bajunya di masukkin ke dalam celana/roknya. Lalu, bagi yang punya poni, poninya di belah tengah.. Terus, kaus kakinya dinaikkin setinggi-tingginya... Wkwkwk!!... Lucu banget deh kelasku jadinya! Dan nggak hanya itu saja penampilan yang mereka buat untuk 'merubah' penampilan mereka semua jadi culun.
Mereka juga ngancingin kancing kemeja mereka di bagian paling atas leher mereka.
Aduuh!!.. Lucu-lucu semua! Akhirnya, begitu pulang sekolah, anak-anak cowok itu mendiskusikan tentang 'coepoe's day' yang mereka bikin. "Eh, gimana kalo kita tentuin aja tiap tanggal berapa kita berpenampilan cupu begini?" Usul salah satu dari mereka. "Oh, iya ya! Bagus juga tuh! Eh, gimana kalo setiap hari Rabu pertama aja? Pasti seru tuh!" Jawab yang lain. "Oke deh! Buat yang cewek, jangan lupa ya... Rambut kalian di ikat jadi 2... " Usul yang lain. Aduuh,... Aduuh.. What a "Coepoe's" day!!!....

  • Share:

You Might Also Like

0 comments