Menyesal di kemudian hari...

By Kezia Tania - Thursday, February 11, 2010

Gara0gara keasyikkan pakai Twitter (biasa laah.. ngupdate status muluu!...), pelajaran jadi terasa tersingkirkan.. Hiks!.. Yup, kayak yang aku tulis di atas: Menyesal di kemudian hari... Waktu hari Sabtu dan hari Minggu kemarin, semua waktuku aku pakai buat OL (Online) ... teruuss!...

Kebetulan hari Seninnya aku ada ulangan Bahasa Indonesia. Kata gurunya sih begini.. "Ulangan besok gampang, teman! (dia selalu memanggil murid-muridnya dengan sebutan 'teman') Anda (Ini lagi.. Haha!..) tidak perlu belajar. Hanya menulis benar atau salah saja.. Dijamin bakaln dapat 100!" Makanya, begitu aku mendengar kata-kata si bapak, langsung deh weekendnya aku nggak belajar sama sekali... Jangankan belajar.. Buka bukunya saja aku nggak... Hahahah!..
Begitu ulangan di mulai, sebenarnya soal-soalnya itu guaampaaangzzz.. sekalee!.. Tapi, karena aku meremehkan dan kurang teliti, JRENGZZZ!!.. Jadi, deh! Nilaiku anjlok dan besoknya langsung remedial.. That's pathetic, you know?!...
Aku menyesal banget karena udah keseringan online melulu sampe lupa belajar... Totally pathetic!.. Oke deh.. Saranku nih yaa.. Jangan sampe kalian kelewatan batas OL.. Mulu!.. Ntar, kalo udah nyesel, nggak bisa ngapa-ngapain lagi, lho! Pergunakan waktu secukupnya, cuy!.. (Ce ilaah..) Haha!..

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. " Jangan suka meremehkan hal-hal yg kecil Kez, karena yg kecil-kecil biasanya membawa dampak/ pengaruh yg sangat besar..keliahatannya gampang tapi sebenarnya jadi susah kalau diremehkan...ok tetap sukses ya..Gbu.


    PaK Ully

    ReplyDelete
  2. yoi sir! uhuy... wkwkwk

    -Aivi-

    ReplyDelete