Nggak kerasa.. -0-

By Kezia Tania - Sunday, February 28, 2010

Nggak kerasa banget ya udah bulan Maret? Bentar lagi April, Mei, Juni.. Waah!!.. Terus, libur deh! Ngomong-ngomong, sekarang kan udah akhir Februari. Besok udah Maret. Minggu depan udah mulai mid test deh! Aaahh!!.. Males banget kalo yang namanya mid test alias ulangan tengah semester!!..

Rasanya, kayak di telan bumi (eh, enggak ding. Di telan bumi lebih baik dari pada menghadapi mid test! Huuf!..) ! Udah gitu, anak-anak kelas 9 udah mulai ujian deh.. Nggak kerasa banget, ya? Bentar lagi kelas 2, terus kelas 3, terus SMA, terus kuliah!.. Kira-kira mau masuk di universitas mana, ya? Kalo aku sih maunya di luar negeri (Wekekekk kekekk!!..) Soalnya, selain bisa berinteraksi sama 'manusia asing' (kok kayaknya 'gitu' banget deh bahasanya!), pengetahuan kita tentang negara lain juga bertambah!
Kalo bisa sih nih.. Aku kuliahnya di Kanada aja.. Heheh!.. Abisnya, itu negara favoritku sih! Kanada kan bisa dibilang negaranya cukup maju, berkembang pesat, udah gitu aku juga kepingin bisa ngeliat air terjun Niagara!.. Dan kalau bisa juga nih.. Aku kuliahnya di Vancouver, Kanada. Kenapa? Soalnya itu juga termasuk kota kedua yang terhijau di dunia lho! Lho? Kenapa nggak kota pertama yang terhijau di dunia aja sekalian? Well, aku nggak mau. Soalnya, aku emang senengnya di Kanada, sih!..
Aku juga masih nggak tau nanti mau ngambil jurusan apa. Lha? Baru juga kelas 1 SMP tapi kok udah mikirnya yang jauh-jauh? Yup! Soalnya, lebih dulu lebih baik, kan? Heheh.. Sebenernya aku juga cuman iseng-iseng aja. Waktu lagi melamun, tiba-tiba terlintas di pikiranku buat mikirin tentang jurusan apa yang bakal aku pilih nanti. Aku sih pengennya di juruan yang seni-seni gitu deh! Kayak seni musik (apa lagi kalo bukan nerusin bakat dari ortu?), desain-desain gitu (aku lumayan seneng sama ini. Fun, sih!), atau yang lain.
Cita-citaku sebenrnya pengen jadi.. Um.. Banyak, deh! Aku kepingin jadi musisi, broadcaster, novelis, sama penyanyi (dikit-dikit sih..) Tapi, bakat yang aku punya dari ortu tuh musik. Sementara, aku sendiri uga nggak tau sebenernya 'bakat' bahasa itu dari mana. Well, aku emang lumayan suka belajar bahasa. Bahasa Inggris, tepatnya. Aku paling suka pelajaran Conversation. Soalnya, conversation itu nggak cuma belajar grammar-nya doang. Jujur aja, nih. Aku suka males kalo belajar grammar. Haha! Rasanya, lebih enak kalo kita langsung mempraktekkannya, gitu! Lebih bebas berekspresi!
Kata papaku, aku dapet 'hobi' bahasa itu dari eyangnya papaku. Waduh, kakek buyut donk!.. 0_0 Nah, makanya! Mumpung kita semua masih muda, masih banyak yang bisa kita raih dalam hidup kita!! Jangan langsung putus asa gitu dong sama kenyataan yang lagi 'pahit' ini!.. Berjuang terus untuk meraih mimpimu!!!... Everything will be all right! >_^Mudah-mudahan, cita-citaku buat ngelanjutin sekolah di Vancouver, Kanada terkabul, yaaa!!..

  • Share:

You Might Also Like

0 comments