Happy Birthday, Johanna! :D

By Kezia Tania - Thursday, February 04, 2010

Hari ini, ada temen sekelasku yang ulang tahun ke-13. Namanya Johanna. Biasanya dia dipanggil 'yoyoh' atau 'oyong' sama kita-kita. Sebenarnya sih.. Yang biasa manggil dia dengan sebutan 'oyong' itu sih.. Judith!

Nah lucunya, aku baru inget kalau Yoyoh itu ulang tahun hari ini waktu pelajaran Seni musik. Kebetulan waktu itu Lydia minta selembar kertas garis 5 sama aku. Dan kebetulan juga, aku lagi ngobrol-ngobrol sama Yoyoh. Dan begitu Lydia bilang terima kasih ke aku, dia juga sekaligus bilang "Oh iya. Happy Birthday ya Yoh!" sambil nyalamin tangannya Yoyoh. ENG!! Aku langsung inget deh kalau ternyata sekarang itu tanggal 4 Februari. Waaah!... Yoyoh ultah! Akhirnya aku langsung ngucapin selamat ult6ah juga deh ke dia.
Dan hari ini, ada latihan paskib. Aku termasuk anggota paskib juga. Yoyoh, Judith, Nadia pun juga. Aku capek' banget! Soalnya, mataharinya terik banget waktu itu.. Nah, begitu paskib-nya selesai, Judith bilang "Kez. Mau temenin aku ngasih ini gak ke Oyong?" sambil megang kue ultah yang kecil di tangan kanannya. "Oke!" Jawabku. Langsung begitu aku bilang 'oke', kita berdua lari-lari kecil ke lapangan. Di sana udah ada Nadia. Dia lagi nutupin mata Yoyoh. Oh... Surprise. Tadinya aku kira kue itu mau di makan. Nggak taunya mau di timpukkin ke mukanya si Yoyoh! Waow!..
Yoyoh jadi nggak bisa bergerak begitu. Begitu Judith bilang "1,... 2... ti..." PLUK!.. Muka Yoyoh penuh sama krim-krim kue yang tadi di pegang sama Judith. "Aaah.... Judith.. Nadia.. Kezia.." Kata Yoyoh sambil setengah ketawa-sedih. Tapi, kita semua ketawa bareng-bareng. Aku yang ada di sebelah Yoyoh, dengan isengnya 'nyoel' krim di pipinya Yoyoh. "Mm!.. Enak! Ada rasa mocca-nya!" Hahah!.. Ternyata... Sayang banget kue itu! Mendingan buat aku deeehh...

Akhirnya, kita semua nemenin Yoyoh mencuci mukanya di kamar mandi lantai 1. Kebetulan aku bawa handuk kecil bersih dari rumah. Siapa tau keringetku 'banjir' abis paskib.. Hahahah!.. Lucu... Happy Birthday, Yoyoh! God Bless you!...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments