Logan Lerman

By Kezia Tania - Friday, February 26, 2010

Zaman sekarang, teknologi perfilman makin canggih ajah!.. Dulu, udah ada film Harry Potter yang efek filmnya kueereenn bangetzzz!.. (Sudah jelas, mereka ngabisin bagitu banyak modal buat bikin film itu!) Dan sekarang, ada1 film lagi yang judulnya "Percy Jackson and the Lightning Thief". Udah ada yang pernah nonton belum? Kalo aku sih.. Haha! Jujur aja, aku emang belom nonton sampai saat ini.. Abisnya, aku nggak punya waktu buat pergi bareng sama temen-temen, atau pun sama keluarga buat nonton di bioskop!

Kalo di hitung-hitung.. Kira-kira udah 2 tahun yang lalu aku nggak nonton di bioskop! (That's pathetic! Yeah..) Terakhir nonton di bioskop itu kalo nggak salah pas nonton film "Denias", deh. Yup! Denias filmnya emang seru banget! Ambisi si Denias besar banget untuk bisa ngelanjutin sekolahnya! Aku aja sampe ngeluarin air mata pas nonton film itu! Abisnya, aku juga kasihan ngeliat mereka, anak-anak suku pedalaman yang nggak punya fasilitas kayak kita (yang sekolahnya ada AC-nya, punya seragam, buku tulis sama alat tulis ada,..) aja bisa lebih besar semangat belajarnya dibanding kita yang udah punya banyak fasilitas.
Mungkin, karena kita ke'enakan' kali ya? Banyak fasilitas yang bisa di pake. Ada AC (adem-ayem jadinya!), buku tulis (bisa buat gambar-gambar yang nggak ada hubungannya sama pelajaran), alat tulis (buat yang masih childish, bisa dibikin pesawat-pesawatan..Hyahah!), sama meja dan kursi (yang bisa di ancurin dengan cara mukul-mukul meja. Disangkanya itu drum!)
Okay! Back to the topic!!... Yang meranin tokoh Percy Jackson itu kan si Logan Lerman. Nah, kata kebanyakan orang sih.. dia itu cakep.. Hayoo!!.. Ngaku aja, dech! Siapa yang bilang dia cakep! Dan aku yakin pasti nggak lama lagi bakalan ada situs-situs yang temanya 'Logan Lerman's fan site'! Hahahah!.. Aku juga nggak tau ini bener apa enggak. Tapi kalo menurutku.. (menurutku, lho ya! Hey! menurutku! Kalo menurut kalian sih.. Apa pun, lah!) Logan Lerman itu rada-rada ada mix muka anatara mukanya si Justin Bieber, sama Skandar Keynes dikit-dikit deh.. Hahah!.. That's insane, right? Emang sih..
Soalnya, mukanya si Logan Lerman itu masih rada-rada imut dan cakep-cakep Hyahahahahhh!!!... xD Oke dech kalo begituu... Pssst!.. Katanya, film ini bakalan jadi saingannya film Harry Potter, lho! Wah, wah, waaah...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments