Patah hati? Hahaha!.. Jangan putus asa, guys! >_^

By Kezia Tania - Sunday, February 14, 2010

Hai! HAPPY VALENTINE'S DAY, EVERYONE!!>. Whoopzz!.. Sampe lupa.. HAPPY CHINESE LUNAR NEW YEAR!!.. Mana angpaonya neeh?.. Bagi-bagi donkzz!.. Heheh! Hari ini tanggal 14 Februari kan?.. Lucu, ya? Bisa pas begitu tanggal Imleknya dengan tanggal Valentine, alias hari kasih sayang!

Ngomong-ngomong soal Valentine,... Kita semua pasti ingetnya langsung ke gebetan, pacar, atau orang-orang yang kita taksir (nggak cowok, nggak cewek) kan?.. Hahaha!.. Sebenarnya, Valentine itu nggak cuma sebagai hari kasih sayang antara pacar, atau gebetan kita lho! Ingat! Valentine itu kan hari kasih sayang.. Jadi, Valentine juga bisa diwujudkan sebagai kasih sayang seorang ibu, ayah, keluarga, sahabat, bahkan orang-orang lainnya yang ada di sekitar kita.
Nah, kali ini aku mau bicara soal 'patah hati' niih... Hayoo.. Ngakuu!.. Siapa yang udah pernah ngerasain yang namanya 'patah hati'???... ^0^ Hehe.. Patah hati di sini bukan maksudnya hati kita (yang merupakan organ tubuh manusia) beneran patah, lho! Wahahah!.. Bisa-bisa kita jadi kehilangan nyawa kalau begitchyuu!!... xD
Semua orang pasti bisa patah hati! Nggak ada satu pun orang di dunia ini yang nggak pernah ngerasain hal semacam itu! (Wah! Semua orang pasti mau kalau hidupnya happy-happy melulu! Huu..)
Intinya neehh.. Buat yang udah pernah ngerasain pahitnya patah hati, jangan langsung menyerah gitu donkzz!!... Ayo! Gali semangatmu lagi! (Bukalah.. bukalah semangat baru..) Sering ada kejadian remaja-remaja seperti kita yang sampe nekat bunuh diri gara-gara patah hati! Menurutku sih.. Itu perbuatan yang amat-sangat konyol! Nggak banget, dech! Lagi juga.. Masih banyak kan cowok/cewek di dunia ini yang mau sama kita? Kita juga masih muda.. Masih panjang umur kita buat sampe ke depan!..
Buat yang masih jomblo,.. jangan nyerah dong! Just enjoy your life! There's nothing to worried about, right?.. Aku sendiri juga pernah patah hati (Hehe.. Ngaku juga..)Awalnya, sakiiitt... banget kalo udah tau yang kita taksir itu ternyata gak suka sama kita, atau bahkan udah 'milik' orang lain. Tapi aku harus cuek ajah!..(Cuek beybeh!..)Lupakan masa lalu, jalani hari ini, pikirkan masa depan!! Yeaaah!!.. (Udah kayak orang nyanyi lagu rock!)
Pokonya, yang penting JANGAN MENYERAH! (Jangan menyerah.. jangan menyeraaah.. jangan menyeraaaaahh~~..) Hahaha!.. Yup, you know what I said!.. Just enjoy your life!! Who cares if we don't have any boyfriend of girlfriend?.. Well, things are gonna be better! So get up, people! There's a lot of things which is so much fun that we can do in this world!!!... =3

  • Share:

You Might Also Like

0 comments