Is it too late for me to use Twitter now?

By Kezia Tania - Sunday, January 24, 2010

Hey!.. I'm using Twitter now... Well,.. Is it too late for me to use Twitter now? Hahah!.. I hope it isn't! Soalnya, aku pake Twitter karena pengen nyobain aja social networking yang ada di dunia (salah satunya kayak Twitter, Facebook, dll..) itu kayak apa. Makanya, aku sing up deh di Twitter. Lho? Kenapa nggak pake Facebook aja? Itu karena aku udah merasa bersalah banget! Aku dah keburu bilang sama temen-temenku kalo aku nggak begitu suka sama Facebook! Makanya, aku cari 'pelarian' dengan menggunakan Twitter. Gya! Hahahaha hahahahh!!.. LOL!

Anyway,... Nggak cuman itu aja yang bikin aku nggak mau pake Facebook. Rasanya,.. yah,.. ada sedikit rasa gengsi juga sih di hati! Hehehe!.. Oh, yaoch! Yang mau tau username Twitterku apa, nih dia : @keziataniarocks. Rada aneh juga, ya kalo pake kata 'rocks'-nya? Soalnya, yang @keziatania-nya udah ada yang punya. Jadinya, aku pake kata-kata 'rocks' dech! Hahahahh!!.. LOL. By the way-anyway-bus way... Buat yang punya Twitter, follow aku dong! Oke?! Emang sih.. Twitter bisanya cuman buat ngupdate status, dan nggak selengkap Facebook. Tapi, aku emang penginnya ngupdate status doank. Sebenernya sich... Aku juga kepingin masuk-masukin foto, dan yang lebih banyak lagi. Apa lagi, aku orangnya yang hobi banget motret-motret! (Bakat jadi fotografer, nih ye!!.. Hahah! weird... -_-) Apa lagi pas di momen-momen yang bagus-bagus! Tapi sayangnya, kamera yang biasa aku pake udah rusak. Bahkan, hancur! Hiks.. hikss... It's like I was die when the camera was broken!!! T_T
Tapi, itu emang salahku sendiri juga sich.. Soalnya, saking doyannya motret-motret dan kepingin cepet-cepet liat hasilnya, DUEEERR!!.. Rusak deh kameranya.. Heheheh!! Bunyinya nggak persis "DUEEERR!!..", lho! Bukan meledak! Tapi, emang sengaja dibanting. Sedihnya... Makanya aku lagi nabung nih biar bisa beli iPod yang ada kameranya itu lho.. Aku lupa namanya apa. Tapi yang jelas, kurang lebih harganya Rp1,5 juta. Wow! Lumayan mahal kan? Apa lagi kalo belinya pake uang sendiri.. Hiks hiks hikss.. Goodbye, my dear money!.. (Bukannya 'honey', tapi malah 'money' -_- Ahahahh..) Oh yaoch! Aku juga lagi nabung biar bisa beli netbook (merk apa aja boleh, lah! Yang penting netbook! ^0^) buat nulis-nulis blog, nge-Tweet, sama bikin cerpen.
Kalian belum tau ya kalo aku suka nulis cerpen? Yup! Salah satu cita-citaku adalah menjadi novelist! Kita tunggu aja nanti 'Harry Potter' ke-2 di masa datang yang di tulis oleh Kezia Tania Rowling A! hahahahahh!!.. Funny! xD Oke dech! Segini aja dulu.. Oh ya! Ada satu lagi! Buat kalian yang suka sama Avril Lavigne,.. Nggak usah yang suka dech. Gini deh! Kalo kalian sempet ke YouTube, dengerin lagunya Avril Lavigne deh yang judulnya Im with You. Itu lagu yang aku bilang aku udah pernah denger dari waktu kelas 4 SD. Dan yang pasti,.. terasa familier gitu di telinga kalian! (Menurutku sih...) Oke?! See you!!!....

  • Share:

You Might Also Like

0 comments