Hahaha!! LOL!... >0<

By Kezia Tania - Friday, January 15, 2010

Wa! Hahahahaha ha ha ha hahahh!!... LOL! Super-duper-wuper-extra-extrim-100% LOL! Gila, yaoch! Lucu banget dech! Eh, eh, eeehh.. Sebenernya tuh apa sih yang lucu banget? Gini looh... Jadi tuh waktu.. Eh, sebelum aku cerita, aku mau kasih kabar aja kalau aku kan biasanya pulang jam 11 atau 10 malam tiap hari Jumat, nah. Tapi, hari ini aku nggak jadi pulang jam segitu dech. Soalnya, tadi mamaku mikir. Kayaknya aku bakalan capek banget kayak minggu lalu kalo aku nemenin mamaku ngajar dan latihan kemana-mana sampe malam. Jadinya, abis selesai les Inggris tadi (tepatnya lagi jam 5 sore), aku langsung di anter mama pulang ke rumah deh.

Okay, then. Back to the topic, guys! ^_^ Jadi tuh waktu pulang sekolah tadi, aku sama Aivi (biasaaa... udah jadi 'kertas dan lem'!) tuh nyariin Bu Tining. Nah, Bu Tining itu tuh salah satu guru ekskul Math and Science di sekolahku. Nah, si Aivi itu tuh ikut ekskul itu. Kita berdua sama-sama turun ke lantai 1 dan nyari Bu Tining di ruang Laboratorium (Lab) Fisika. "Kok gak ada, Vi?" tanya aku. "Nggak tau tuh. Biasanya kan di sini." jawab Aivi, bingung.
"Mungkin di kelas 7B atau di 7C kali." Kata aku, ngasal. Soalnya, aku kurang tau tempat-tempat dimana guru itu selalu 'berada' Maksudku... Yah,.. pokoknya, yang paling tau tuh Aivi dech! Nah, akhirnya kita berdua naik lagi deh nyampe ke lantai 3. Waooww!!... Capek bangetzzz bo'! -0- Pas kita nyampe kelas 7B, gak ada. Adanya CS alias Cleaning Service. Pas di 7C, juga nggak ada. Kosong malah. "Wah, nggak ada nih Vi. Trus, kita mau kemana lagi neh?" tanyaku. "Ah, udah deh. Ke bawah aja. Capek gue." jawab Aivi.
Tapi nekatnya, aku malah bilang begini ke dia "Eh, tunggu dulu deh. Barang kali Bu Tining ada di lantai 4." "HAH?!!.. Gile lo! Eh, tapi... Mungkin juga kali yach? Ya udah deh.." Akhirnya, Aivi pun juga ikut aku naik ke lantai 4. Bodohnya, di sana malah nggak ada siapa-siapa. "Hadoh! Kita mau kemana lagi nih Kez? Bu Tiningnya gak ada!" Tanya Aivi, ngos-ngosan. "Hmm... Kita coba liat di seberang sana aja. Kalo nggak ada, kita..." Kataku sambil mikir. "Kalo nggak ada, kita?..." "Yaah,.. kita turun lagi lah ke lobby. Masa' mau naik ke loteng sich?"
jawabku, sok tahu-ngasal-dan tanpa berpikir sama sekali. Aivi yang dari tadi udah capek-capek ngikutin aku jadi keliatan 'jeblos' gitu. Abisnya, dia udah capek kesana-kesini dan nggak taunya apa yang dia cari nggak ketemu gara-gara 'salah ngambil peta' >_<
Pas di liat di ruangan yang paling ujung, rupanya nggak ada. "So,...??.." Kataku. Merasa bersalah banget! "Ya udah, kayak yang lo bilang tadi. Kita turun ke bawah ajah!.." Jawab Aivi. Kebetulan di depan ruangan itu ada tangga buat aik ke atas dan turun ke bawah. Pas di lorong tangga itu, aku bilang ke Aivi "Hiii~... Vi. Gue jadi inget deh sama cerita hantu di majalh 'GADIS' tadi..." "Oh, ya.. Hi! hi! hi! hi hi!!..." Aivi malah nakut-nakutin. Tapi, suasana jadi encer lagi. "Vi, gimana kalau misalnya kita udah ketemu sama Bu Tining, terus nggak taunya Bu Tining malah bilang kalau hari ini nggak ada ekskul gimana donkzzz?" Tanyaku di lorong. "Wa! Nggak tau lagi deh gue, kezz..." Jawab Aivi.
Dan begitu kita nyampe di lantai 1, aku ngeliat ada Bu Tining keluar dari ruang guru. "Ah, itu dia Bu Tining, Vi!" Kataku. Aivi langsung lari ke arah Bu Tining. Aku ikut-ikutan. "Bu, hari ini Math and Science tempatnya dimana?" tanya Aivi. "Oh,.. Kamu tadi nggak denger ya nak? Kan tadi ada pengumuman kalau hari ini nggak ada ekskul..." Jawab Bu Tining dengan wajah di'cemberutin' ke Aivi. DWEEEENGZZZ!!... Nah, lhoouucch!!... ^0^ "Oh... Yaaah... Makasih, ya Bu.." Kata Aivi sambil balik badan dan jalan.
"Lah, Vi? Jadi nggak ada ekskul nih?" Tanyaku, dengan polosnya. "Iya, nich... Hmm..." Jawab Aivi. "Yaah,..." "Tapi, nggak apa-apa kok. Tadi tuh lucu banget, sih!" Kata Aivi sambil ketawa terbahak-bahak. "Lucu kenapa?" "Itu lho. Kan tadi lo udah bilang 'gimana kalau misalnya Bu Tining bilang nggak ada ekskul?'. Eh, nggak taunya beneran deh! Ha!hahahahah!.. Lucu banget deh!" Aku bengong dan akhirnya 3 detik kemudian ikut ketawa juga (aneh, ih!)Haduh, betapa aneh-lucu-polos banget kejadian tadi siang!! >_^ Eh, udahan dulu yaoch! Pasti dah pada capek bacanya nich! Pokoknya, aku sama Aivi selalu aja nggak bisa berhenti ketawa sekalinya ketemu! B-bye!!!.... ^_^

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. wkwkkw.. untunglah gw ngga pualng jam 6 lagi.. wkwkwk...

    -Aivi-

    ReplyDelete