Goodbye 2009, Hello 2010!

By Kezia Tania - Sunday, January 03, 2010

Hi! Wew, kita ketemu lagi, pemirsa! Dalam acara... "Ngobrol seru bareng Kezia Tania"!! (Weleh, weleeeh... ckckck... wkwkwk!!... -_-)Oh yaoch! Aku mau kasih selamat Tahun Baru aja buat kalian semua yaooocch!!... ^0^ Happy New Year!! (Inggris) ¡Feliz Año Nuevo!! (Spanyol) Ευτυχισμένο το Νέο Έτος!! (Yunani) Aaaah!!.. Udah ah! Capek nulisnya! Oke deh. Maaf ya kalo selama ini aku mungkin suka ngatai-ngatain kalian, marah-marahin kalian, nyindir kalian, ngacangin kalian, ngiri ma kalian, ngerendahin kalian, Wuaaah!! pokoknya semuanya dech! Maafin juga buat kalian para pembaca blogku: Aku minta maaf kalo mungkin apa yang aku tulis ini nggak se-taste ma taste kalian.. Blog ini buat aku tulis tentang hari-hariku. Kayak diary aja neh.. Lho? Malah jadi kayak Aivi donkzz!! Ha ha hah!!..

Maaf ya aku baru nulis lagi hari ini. Soalnya, kalo aku nulis di HP sodara atau di hp tanteku, aku takut bisa-bisa pulsa mereka yang baru di isi langsung tinggal Rp0! Wkwkwk!!... ^_< Nggak usah nge-post baru, buka blog sebentar aja di HP sodaraku, sodaraku aja udah nolak-nolakan segala sambil pake spanduk gede-gede yang dia bikin sendiri pake pilox yang bertuliskan: "NGGAK BOLEH LAGI MINJEM-MINJEM HP GUEEE!!..." Trus, spanduk itu dia pajang lagi di depan kamar hotel gue sambil minta-minta sumbangan!! HUH!... Bwa!! Ha ha ha hah! Becanda dengzzz... Ya kagak lah yaoch! Masa' iya sih bisa sampe kayak gitu? Jahat!
Oh iya! Ternyata, aku nggak sebegitu sedihnya kok sama berakhirnya tahun 2009 ini. Well, actually... sempet mau nangis juga sih pas kebaktian di rumah opung (nenek->bahasa Batak.) tanggal 31 kemarin. Tapi, aku tahan. Aku terus membayangkan kalo di tahun 2010 ini pasti bisa jauuuhhh lebih sip lagi. Makanya, aku nggak ngeluarin air mata. Kalo gitu, aku juga mau kasih salam buat tahun 2010: Mudah-mudahan, kamu bisa jadi tahun yang lebih baik lagi ya dari 2009 ini... Hikss.. hikss.. Lho? Kok malah jadi nangis? He he heh! Becanda... Oh yaooocch!! ^0^ Waktu di Bandung kemarin, Judith juga ke sana lhouucch!! Tapi, aku nggak ketemu ma dia. Soalnya, padatnya acara-acara yang kita punya msing-masing sekaligus jaraknya juga jauh antara aku ma Judith.
Kalau begitchyyuuuu... Aku mau bilang 4 huruf aja dech buat mengakhiri ceritaku yang ini:"Goodbye 2009, Hello 2010!!!..." ^0^

  • Share:

You Might Also Like

0 comments