HAPPY NEW YEAR EVE EVERYONE!!! (salah dengzz!! harusnya besok! Hi hi hih!..)

By Kezia Tania - Wednesday, December 30, 2009

Hi! kita ketemu lagi dech! Aku lagi pake HP sodaraku. Jadinya, aku bisa nge-post cerita baru dech! By the way-anyway-bus wayyyy.... Aku mau cerita nih tentang hari-hari di Bandung selama ini.
Mmm... Lumayan juga sih di Bandung.. Tapiii, dingin bangetzzz!!... Well, actually... nggak dingin-dingin banget sih, tapi masalahnya, udaranya tuh lagi mendung-mendung gitu dech!...
Oh iya! Aku mau bilang nih buat kalian yang lagi sibuk-sibuknya nyiapin trompet, makanan-makanan enaaakk, atau barang-barang lainnya buat persiapan tahun baru nanti.
Aku mau kasih tau aja, kalo sebentar lagi tuh udah mau tahun 2010. Jadiiii,... Kalian dah punya rencana belum untuk memperbaiki diri kalian di tahun 2010??... He he heh!... Kayak resolusi tahun baru aja ya? Yang udah pernah aku tulis di ceritaku sebelumnya.... -_-
Oke dech! Aku nggak banyak ngomong apa-apa kok ke kalian. Tapi, ada satu hal yang pengin aku kasih tau ke kalian selain tentang resolusi tahun baru (Hello??... That is soo... boring, isn't it? Hahaha!)

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. wkwkwk.. Hai kezia! Happy new year yach! eh apa kaar kez? kangen ne.. hohoho... oleh nya donk dari bandung.. hehehe.. (piss ^^V)

    -Aivi-

    ReplyDelete