Natal di Gereja:Jumat, 18 Desember 2009

By Kezia Tania - Saturday, December 19, 2009

Kemarin (Jumat 18 Desember 2009) di gerejaku ada acara natalan remaja n' pemuda. Acaranya lumayan seru. Aku juga ngundang 2 temen dari sekolahku; Judith sama Nadia. Aku datengnya rada telat. Telatnya telat... 30 menit! He he he... Acaranya mulai dari jam 5 sore sampai jam 8 malam. Pas masuk, lagi penyalaan lilin "malam kudus". Jadinya, aku nggak ngeliat Judith sama Nadia. Aku kira mereka ada di ruangan yang disebelah. Sampai akhirnya, acara udah sampai ke acara tukar kado. Kita semua udah dapet undiannya masing-masing. Karena aku nggak ngeliat mereka, makanya aku sms Judith; "Jud, kamu sama Nadia di mana? Kok aku nggak ngeliat kalian?"

Beberapa menit kemudian Judith bales; "Aku lagi di bawah. Di belakang pintu." Lho??? Belakang pintu yang mana? Aku bingung. Tadinya sih aku mau nelpon Judith. Tapi, dia udah keburu nelpon aku. Pas aku angkat, aku nanya,"Jud, kamu lagi dimana sih? Udah tuker kado lho!" "Aku lagi di luar. Kok aku nggak liat kamu?" Jawab Judith. Karena kita nelponnya sambil jalan keliling gereja, akhirnya ketemu juga! Ha ha ha! Rupanya, Judith sama Nadia salah masuk ruangan. Aku bingung. Kok bisa? Emangnya ada acara apa lagi selain acara natalan gerejaku?
Oh iya! Aku baru inget! Rupanya, ada acara natalan gereja lain. Yup, GRII. GRII itu juga bikin acara natalan yang waktunya itu berbarengan sama acara natal remaja dan pemuda gerejaku. Tapi, mereka pakai ruangan yang di gereja besar. Kalo kita, karena jumlah orangnya lebih sedikit, jadinya pake ruangan yang di belakang. Rupanya, Judith sama Nadia nggak liat kalo masih ada ruangan lainnya di belakang! Hi hi hi!.. Akhirnya, aku ajak mereka pindah. Kasihan juga, mereka udah dateng duluan dari pada aku. Tapi, sayangnya mereka salah masuk ruangan... Mereka maluuu... berat begitu aku suruh masuk. Soalnya, mereka takut disangka udah telat dateng. Soalnya, udah tuker kado. "Gak apa-apa, lah! Masuk aja. Yuk, aku temenin!" aku berusaha membujuk mereka. "Ah, enggak ah Kez.. Nggak lucu... kita udah telat banget..." Kata Nadia. "Iya, nich.." Kata Judith juga.
Akhirnya, beberapa menit kemudian mereka berani masuk juga, setelah mengisi formulir siapa aja yang dateng di meja depan ruangan itu. Suasana jadi mencair lagi! ^_^ "Eh, eh. Tania. Abis ini, kita ada acara apa lagi?" tanya Juidth, yang biasa manggil aku Tania. "Um... ada acara makan-makan," jawabku. Judith langsung tersenyum lebarrrr... dan pasang tampang seneng! "Yess!!.. makan-makan!.." Kata Judith, girang. Aku suruh Judith buat ngasih kado yang dia bawa sebelum kadonya habis. Ya udah, Judith kasih dech! Pas ditanya, siapa aja yang belum dapet kado, aku bilang, "angkat tangan aja Nad!" Padahal, nadia nggak bawa kado. Tapi, berhubung kadonya masih nyisa, jadinya Nadia dapet kadonya Judith deh! (Wow! pas bangetzzz!..) Sedangkan Judith dapet kado dari orang lain.
Abis itu, baru deh kita makan-makan (Nyaaam!!...) ^0^ Kita ngambil nasi goreng. Nasi gorengnya enaaak!!.. Tapi, Judith bilang pedes banget! Pas dia baru nyuapin 1 sendok makan nasi goreng, dia langsung melotot. "Waaah!!. pedess!... Wah, nasi gorengnya 'ada udang di balik batu'!" Ha ha ha! (LOL) lucu banget! Tapi, aku sama Nadia nggak kepedesan, tuh. Ato mungkin gara-gara Judith nggak suka pedes?
Dan beberapa menit kemudian (Well,... sekitar 30 menit kemudian), aku dah di jemput. Yaah,... padahal kita lagi ngobrol-ngobrol tuh! Tapi, nggak apa-apa kok. Yang penting, udah seneng-seneng sama temen! Aku dadah-dadah sama mereka berdua. Aku dapet kado notebook lucu dari Irene. Kok bisa tau? Yup! Jessica (temen Irene) yang ngasih tau ke aku! Notebooknya lucu. Eh, udahan dulu yaoch!! Samapi jumpaaa!!!... ^_^

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Hwahaahahha... kocak banget si Judith.."ada udang di balik batu!".. wwkwkwkwk,, eh iya si nadia sama judith dpt kado apa?

    ReplyDelete