Whoopzzz!!.. Ada kesalahan teknis, nich! -_-

By Kezia Tania - Saturday, December 26, 2009

He heh!.. Jadinya aku pergi ke Bandung jam setengah 9 malem dech... -_- Cepek' daaahhh... Wkwkwk!.. Iya, jadi tuh gak tau kenapa, mamaku ngubah jadwal berangkatnya jadi jam setengah 9malem. Well,... sebenrnya sih aku udah lumayan seneng juga sih kalo perginya itu jam setengah 7 malem. Abisnya, kan bisa nyampe Bandungnya jam 9 malem. Enak. Masih punya beberapa waktu buat main-main keluar and ketemu ma temen di atas pohon yang seringdi sebut... HANTU!! Wkwkwk!!.. Becanda... Jangan di masukin ke hati ya buat kalian yang punya temen di atas pohon... Wa!! ha ha ha hah!! (Mang siapa, coba? Hayooo!...)

Ya udah, deh. Tapi, sekarang jadi rada-rada males gara-gara jalannya jam setengah 9. Jadinya kan kurang-lebih aku nyampe di Bandung jam 11 malem.. Waaah!! Jadi rada serem nih gara-gara jam 11 malem itu kan... kan... kalo di rumah nenekku suka rada-rada nyeremin. Kebetulan di sana ada pohon mangga yang cukup gede, rindang, dan ada pijakannya. Jadi, waktu dulu tuh aku sering banget manjat-manjat pohon itu (sama sodaraku). Nah, aku tuh takutnya ada 'penghuni'-nya. Hii!!... tau kan maksudku siapa??... (Siapa, cobaaa?... Hayoo!!... ^_^) Ah, whatever-whereever-however lah yaoch! (Ribet, dah! Aku aja sampe susah ngomongnya. Ayo! Kita main 'Twister Tongue'! Coba ngomong kata-kata tadi dengan cepet! :P)
Udah, deh! Malah jadi ngelantur gituaku ngomongnya. Pokoknya, intinya nih... (Intinya apa???...) HAVE A NICE HOLIDAY!!! Moga-moga kita bisa ketemu di Bandung n' ngobrol-ngobrol, yaaa!!! Chaooo!!...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments