I LOVE COLBIE CAILLAT!!!

By Kezia Tania - Saturday, December 19, 2009


Hi! Ketemu lagi dech kita!.. He he heh!.. By the way-anyway-bus way, aku mau cerita juga nih tentang penyanyi favoritku yang baru-baru ini emang lagi jadi penyanyi favoritku! Namanya adalah... Yup! Colbie Caillat! Aku lagi seneng nih dengerin lagu-lagunya yang mellow-mellow gimanaaa,... gitu. Enak, dengernya! Jadi kebawa-bawa! He heh! Suasana jadi kebawa sedih-sedih gimana, gitu! Lho? Kok malah jadi sedih?

Yup! Soalnya, bentar lagi 2010! Aku nggak mau 2009 berakhir begitu aja! Duuh!!.. Kenapa, sih tahun 2009 itu cepeeet... bangetzzzzz????... Aku suka tahun ini! Aku nggak mau tahun 2010! Bukan karena aku nggak mau cepet-cepet nyampe tahun 2012, ya! Aku nggak percaya sama yang namanya cerita-cerita kayak gitu! Aku percaya kok, hidup kita masih lamaaaa... lagi. Aku percaya, dunia ini nggak bakal berakhir sampai di tahun 2012 doank! Aku masih pengin hidup!!! aku masih pengin liat dunia ini sampai aku dah tua!! Hidup nggak ada artinya kalo kita cuman berpangku tangan dan nggak melakukan apa-apa! (Ya nggak? ya nggak?)
Tapi bukan itu yang pengin aku masalahin. Aku seneng banget sama tahun 2009 ini. Rasanya, yah,... bawaannya happy-happy aja. Tapi,.. begitu aku sadar kalo sebentar lagi udah mau tahun 2010, aku jadi sedih bangetzzz!... Aku nggak tau apa yang bakal terjadi di tahun 2010 nanti. Bisa aja aku nggak bisa liat dunia ini lagi. Bisa aja aku nggak bisa merasakan kesenangan lagi kayak di tahun 2009 ini. Rasanya, tahun 2008 itu baru bulan lalu, dech! Yup! Gila, nggak? Aku cuman bisa tersenyum risih aja mendengar cerita-cerita orang tentang natalannya yang berkesan di tahun 2009 ini. Rasanya, aku mau nangis kalo ngeliat orang-orang lagi pada sibuk nyiapin acara natal ini. Nggak tau kenapa. Aku berasa ketinggalan bangetzzz.. Ketinggalan di ujung lorong sana.
Makanya, aku lagi seneng dengerin Colbie Caillat. Lagu-lagunya itu temen-temenku sekarang yang lagi nemenin aku nulis cerita ini. Lagu-lagu itu yang jadi sahabatku sekarang ini di akhir tahun 2009 ini. Lagu-lagunya bikin aku terinspirasi. Mungkin, karena syair lagunya dan alunan gitarnya yang enak bangetzzz dan cocok banget buat di denger sama kita-kita. Apa lagi yang seumuran ma aku. Ok, dech! Sekian dulu dari aku. Bye!!.. And, have a good christmas this year!...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments