Merry Christmas Everyone!!!

By Kezia Tania - Friday, December 25, 2009

Wuuuaaaahh!!!... Nggak terasa, ya udah hari Natal!! Kalian mau kemana liburan Natal ini? Kalo aku kayaknya bakalan ke Bandung nih mulai besok. Hiks, hiks... Jadi nggak bisa ketemu kalian lagi nich.. Makanya, besok (Sabtu, 26 Desember) hari terakhir aku bisa nulis di blogku. He heh!.. Jangan sedih gitu dulu, donkzzz!.. -_- Bukan artinya beneran hari terakhir, lho! Tapi, maksudku, dalam 1 minggu ini,ini adalah hari terakhirku.. Sedih bangetzzz aku nggak bisa ngobrol-ngobrol lagi sama kalian.. Sebenernya sih, aku masih bisa buka blogku lewat warnet di Bandung, tapi.. rasanya beda aja gitu kalo pake komputer di warnet... He he heh!... ^_^

By the way-anyway-bus way, aku mau kasih selamat Natal n' Tahun Baru 2010 yaoch! Itu aja yang mau aku sampein ke kalian. Hmmm...Coba aku udah bisa beli laptop ya... Aku pasti bakal bawa laptop itu ke Bandung n' bisa ngobrol-ngobrol bareng kalian lewat chatbox. Waah!... Nggak berasa banget kalo tahun 2010 udah di depan mata!!! Bearti, saatnya kita bikin resolusi tahun baru! Resolusi/ Apaan tuh? Well,.. aku sih kurang begitu tahu tentang definisi kata 'resolusi'. Tapi, kurang-lebih resolusi artinya hal-hal atau rencana yang akan kita lakukan di waktu yang akan datang. Nah, resolusi tahun baru ini gunanya buat bikin kita jadi lebih baik lagi di tahun yang akan datang.
Nah, sekarang pertanyaanku: Resolusi tahun baru kalian apa? Masih bingung? Kalo aku sih simple aja: Lebih rajin belajar (Yo'i daaah....-_-), Lebih takut lagi ma Tuhan, Rajin beribadah, lebih hormat ma ortu, waaah... pokoknya masih buaaanyaaakzzz lagi dech! Nggak muat kayaknya kalo aku tulis semua di sini! Simple sih simple... Maksudnya, simple bilangnya.. (Gya!!! ha hah hah hah!! LOL!!) Tapi, melaksanakannya ribet!! (of course! Secara, gitu louuuccchhh!!!!... Masa' sih kagak???) Oke, dech! Kayaknya udah sampe segitu aja tentang resolusi tahun baru. Intinya, di tahun 2010 ini pasti kalian mau kalian bisa jadi orang yang lebih... oke deh pokoknya! (Ya iya, laaah... semua orang juga pasti mauuuu!! Mau, kan sodara-sodara???) Kalo, gitu... SELAMAT MENJALANKAN RESOLUSI TAHUN BARU SEMUAAA!!!!!
Oh, iya! Sampe lupa deh aku!.. Pokonya, MERRY CHRISTMAS N' HAPPY NEW YEAR 2010, GUYS!!! HAVE A TOTALLY GREAT CHRISTMAS N' NEW YEAR EVE!!!! >_^
Salam, calon penulis; Kezia Tania
(Ceee. ilaaaahhh!...)

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Kezia~

    meRRy ChRistmaS N haPPy New YeaR ya!
    revolusi gw tahun ini adalah.. (eh... resolusi ya?)
    1) Makan Yang buanyaaaakk.. (huahahahaha!)

    -Aivi-

    ReplyDelete