You can watch the video now!

By Kezia Tania - Monday, December 21, 2009

Hi! Aku mau ngasih kabar nih. Kan' waktu itu aku pernah nulis yang tentang Fun Run di sekolahku. Nah, sekarang kalian bisa nonton deh video yang aku bikin bareng temen-temenku;Sheila, Priscilla, and Aivi! Jadi tuh waktu itu aku udah bikin videonya, tapi aku lupa masukin ke postnya. Nah, sekarang kalian bisa liat dech! Cari aja postku yang tentang Fun Run. Maaf, ya kalo sampe sekarang kolom "search"-nya masih belum bisa di pakai.. Soalnya, aku abis ganti template, dan masih nggak ngerti gimana caranya bikin kolom "search"-nya itu berfungsi. Jadi, mohon maaf kalo kalian mau nyari post-postku yang lama, kalian cuman bisa ngeliatnya secara manual menurun (maksudku, kursornya di kebawahin), dan melalui kolom "older posts" yang terletak di paling bawah blogku. Abisnya, aku udah kebanyakan nge-post sich! He heh!!... ^_^ Oh yaoch! Buat kalian yang mau nonton video yang waktu itu aku buat pas Fun Run, cari aja yang judulnya: "Fun Run on: Friday, 16th October 2009". Di paling bawahnya, ada videonya kok. Yang ada fotonya Sheila! He he he heh!... :P Eh, udah dulu yaoch!! Enjoy your Christmas vacation, guys!!! See ya'!...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments