Attention everyone!!!

By Kezia Tania - Tuesday, December 15, 2009

Hi!.. Ketemu lagi nih kita!.. He he he!... (LOL!) Oh iya, aku mau kasih tau nih buat kalian semua, yang udah liat post-post ku yang lalu-lalu. Itu lho, yang ada tentang 'Nyanyu', alias beruang kutubnya. Nah, kalo kalian masih pengin liat lagi cerita-cerita yang udah aku post beberapa bulan yang lalu, kalian bisa lihat lagi kok. Caranya??? Caranya: Kalian lihat di bagian blogku yang paling bawah. Nah di situ, kalian cari deh tulisan "Older posts" Nah, tinggal di klik deh! Jadi, kalian bisa lihat cerita-cerita lama yang udah aku post beberapa bulan yang lalu (September, Agustua, dll..) Kalau kalian udah liat, dan mau balik lagi, kalian tinggal cari di bagian bawah blogku dan klik tulisan "New posts". Jadi, dech!!.. Oh iya, kalian mungkin rada bingung ngeliat foto-foto beruang kutub di sini. Itu aku download dari sumber website pelengkap blog. Namanya widgetbox. Kalau kalian klik salah satu gambar beruang kutub itu, kalian akan masuk ke sebuah sumber gambar-gambar itu. Aku pertamanya mau masukin yang gambar kucing, tapi... karena aku polar bears lover, jadinya aku ganti dech! (Ha ha hah!.. -_-) Oke, yach!! Bye!!...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments