Go Green!!!

By Kezia Tania - Sunday, December 20, 2009



Wew! Ketemu lagi nich kita! Sekarang, aku dah punya chatbox-nya. Aku tau chatbox ini dari temenku; Aivi. Di blognya ; www.aivicups.blogspot.com (sekalian promosi! He heh!)Dia bilang, ada chatboxnya, supaya bisa chatting. Ya udah, dech! akhirnya, aku juga bikin chatbox di blogku. Jadi, buat kalian yang mau chatting sama aku, bisa chat aja di chatbox-nya. Yang ada tulisan "Chat with me!" Berhubung aku nggak pake Facebook, jadinya alat komunikasi yang bisa di pakai cuman chatbox ini dan yahoo-ku.

Oh, ya. Aku mau bilang, kalo sekarang tuh dunia dah makin panaaas!!.. Makanya, aku lagi pengin cerita ke kalian, kalo kita itu harus menjaga bumi kita. tercinta.
Kalian nggak mau, kan dunia ini cepet musnah? (Musnah?? Hello!...) Nah, makanya aku mau kasih tau ke kalian kalo kita harus menjaga bumi kita. (Perasaan udah di tulis, deh tad.. Ha hah! Aku nggak konsen!) Nah, caranya adalah dengan;* Jangan membuang sampah sembarangan Kalo kita buang sampah sembarangan, wah! Bumi ini bisa penuh dengan suaaammpaaah!!..
* Menanam tanaman dan merawatnya Ini juga termasuk kedua yang paling penting. Soalnya, dengan adanya banyak pohon dan tanaman-tanaman, bumi ini jadi lebih 'adem' dan dapat menghindari polusi udara dan polusi-polusi lainnya yang bikin nyawa kita terancam dan tentunya, nyawa bumi ini juga! *Kurangi pemakaian listrik berlebihan. Wah! Ini juga penting, man!!! Buat kita yang sering banget online, nyalain lampu padahal ruangannya terang, nyalain kipas atau AC padahal hujan (brrr!!..), itu nggak bangetzzz!!.. Bisa bikin global warming nich! Makanya, diusahain, kita jangan terlalu sering melakukan hal-hal seperti itu. Lagian, nggak cuma bumi ini yang jadi masalah. Tagihan listrik juga bakal membengkak. Ya kan? ya kan?? He heh!..
Oh, yaoch! Kayaknya, cuman segitu aja yang bisa aku tulis. Aku dah nggak tau lagi mau nulis apa. Tapi yang jelas,... Keep your world a better place!!!! By the way, aku juga mau ngingetin tentang nasib 'nyanyu-nyanyu' yang tinggal di kutub utara sana. (Maksudku, beruang kutub gitu lhouuuch!!) Kasian kan mereka??? Udah tinggal sebongkah es doang tempat mereka tinggal. Jadi, aku sangat nggak setuju buat kalian yang tidak melakukan hal-hal di atas situ!!
Eh, udahan dulu yaoch!! Chaooo!!. Whoops! And don't forget, people!! Make this world a better place!!!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments