You can chat with me right now, guys!!... ^_^

By Kezia Tania - Tuesday, December 22, 2009

Kita ketemu lagi nich! Aku mau ngasih tau ke kalian, kalo sekarang kalian udah bisa chat sama aku lewat chat box yang udah aku sediain di blogku sekarang. Jadi, buat kalian yang pengen ngobrol-ngobrol sama aku, kita bisa ngobrol lewat chat box ini. Berhubung aku nggak pake Facebook, atau Friendster, atau pun social networking lainnya. (Wakzzz!!.. parah bangetzzzz ya aku?! Huee he heh heh!!.. LOL) Kenapa aku nggak pake Facebook, Friendster, dan social networking lainnya???

Soalnya, aku ini emang rada nggak suka pake yang kayak gitu. Bukan maksudnya aku nggak suka pake social networking, tapi menurutku yang pake Facebook itu udah banyak bangetzzz!... Lagi pula, kemungkinan besar beberapa tahun kemudian bakalan ada social networking lainnya yang gunanya sama seperti Facebook, ect. Jadi,... mungkin aku bakalan pake social networking yang lain kalo socking yang lain itu udah muncul. Wa! ha hah ha ha ha hah!!... Butuh waktu berapa tahun lagi yaoch?! Menurutku juga, kalo kita pake Facebook, belum tentu semua dokumen-dokumen atau pun segala hal yang seharusnya menjadi milik kita pribadi, tetap tersimpan di akun FB kita. Maksudnya? Well, maksudku, bisa saja ada orang jahat yang emang berniat jahat mencelakai kita, atau bahkan mencuri dokumen-dokumen milik kita yang kita simpan di FB kita. Mereka bisa saja berpura-pura menjadi seorang yang ingin menjadi 'friend' kita di FB hanya untuk melihat-lihat dan membuka akun FB kita.
Weiiitzzz!... jangan keburu takut atau protes dulu, donkzzz... Aku sama sekali nggak bermaksud nakut-nakutin, dan nggak bermaksud menjelek-jelekan social networking yang kalian pakai. Aku cuman pengin ngasih tau kalian, supaya berhati-hati dalam memakai akun social networking kalian. Oh yaoch! Sampe lupa deh aku! Kalian tinggal ketik aja nama kalian di kolom "name", terus website yang kalian punya (contohnya, kayak aku; www.keziatania.blogspot.com) Tapi, kalo kalian belum punya website, kalian juga nggak usah nulis apa-apa di kolom websitenya. Baru, deh abis itu kalian tulis pesan kalian apa aja di kolom "message". By the way-anyway-bus way,... kalian juga bisa nambahin simbol-simbol muka orang dengan cara meng-klik tanda '+' di sebelah kolom "shout!". Oh, ya! "shout!' di sini maksudnya, adalah untuk mengirim pdeh tulisan "shout!" di bawahnya. Gampang, kan?!.. Makanya, segera kirim pesan kalian ke aku (weleh, weleh... udah kayak majalah aja dech! -_-), supaya kita bisa chat bareng. Oke?!...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments