I'm a violinist

By Kezia Tania - Monday, January 04, 2010


Kayaknya aku belum kasih tau nih ke kalian kalo aku pemain biola. Ha ha hah! Emang sih... aku rada-rada pelupa nulis di profileku kalo aku pemain biola. Abisnya, aku juga rada-rada malu sih ngasih taunya. Lho, kenapa emangnya? Yup! Aku tuh masih belum jago main biolanya. Tehnik-tehniknya itu masih belum bener. (Wa! ha ha ha hah!!... ^_^) Aku nggak tau kenapa waktu kelas 5 SD tiba-tiba aja aku kepingin maen biola. Kayak ada yang ngebisikkin gitu di telingaku. (Hiii!!.... :P)

Tapi, berkat adanya les biola (walau pun cuman setaon...:P) aku jadi lumayan tau gimana caranya megang biola yang bener. Sayangnya, waktu dah kelas 6SD, aku berhenti les. Padatnya jadwal sekolah yang bikin aku jadi berhenti les biola. Makanya, aku nyesel banget sekarang aku jadi punya kesulitan pas main biola. Entah baca not baloknya (Suer! Walau pun aku lahir di keluarga pemusik, aku masih suka lelet baca not balok!), Kurang vibra-nya, nge-geseknya msih salah-salah,... Waaah!... pokoknya, banyak dech! (He heh... ngaku, nich.. ^_<)
Di gereja aku udah mulai pelayanan sambil main biola sama kakak kelas yang juga temen sesama pemain biola di gereja: Kak' Felicia. Aku biasanya manggilnya Kak Feli. Anaknya jago baca not balok! (Ehem, eheem... Ha hah!.. >_^) Makanya, kadang kalo aku suka nggak tau lagu ini mainnya di snar apa, aku sering nanya-nanya sama dia. Seneng juga sih bisa punya temen yang kayak gitu. Soalnya, lewat tanya-tanya kayak gitu juga pengetahuanku juga lebih nambah walau tanpa les. Kak Feli dulunya belajar biola sama mamaku, lho. Sebenernya sih... mamaku kurang begitu bisa main biola. Tapi, buat ngajarin basic-nya, mamaku yang ngajarin.
Kebetulan Kak Feli sekolahnya di Ursula. Nah, sekolah itu sering banget bikin yang namanya orkestra. Tiketnya setau aku tuh Rp50.000. Kak Feli tuh ikutan sama orkestra itu. Jadinya, dia bisa sekalian belajar main biola lewat situ. Enak, ya. Di sekolahnya ada orkestra gitu. Jadinya, kalo pergi les biola tinggal minta diajarin teorinya aja deh. Sementara, praktiknya di rumah n' di sekolah. Sayangnya di sekolahku belum ada yang namanya orkestra-orkestra begitu. Yah,.. paling adanya juga band-band anak sekarang. Mungkin kalo aku ikutan orkestra gitu aku bisa gempor. Ha! ha ha ha hahhh!!... ^0<
Aku seneng ngeliat ada orang yang jago main musik. Apa lagi orangnya nggak sombong, rendah hati, baik, mau ngajarin yang masih belum bisa... Waah!... Ada nggak yaoch?! Pasti jarang banget tuh ada orang yang kayak gitu! Pasti cuman ada 3 diantara 10 orang (dengan perbandingan 10 orang!) Kadang aku juga suka jealous ngeliat ada anak yang lebih kecil dari aku tapi dah pergi keliling dunia buat ngadain konser-konsernya. Duuh.. bikin gemes aja ngeliatnya.. Hi hi hih!.. Ya udah deh. Segini aja dulu, yaoch! B-bye!!...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments