Woaaah!!... Pembagian raport, man!!!

By Kezia Tania - Tuesday, January 05, 2010

Whoaaah!!... Pembagian raport dah tinggal 4 hari lagi dech! Takut nih... >_< Soalnya, aku takut aja sama hasil-hasilnya... Kalau Bahasa Indonesia sama IPS sih udah dibacain tadi di kelas. Sayangnya, aku kira nilao BI-ku bakalan nyampe 80-an gitu.. Eh! Gak taunya, malah 74.. Hiks.. hiks!.. v_v Hahah! Abisnya, hampir sebagian besar soal-soalnya itu bisa aku jawab semua.. (Halaaah..) Weh, nggak taunya,.. nggak taunya...

Tapi, kalo IPSnya sih.. um.. Bukannya aku sombong atau sok' sih.. tapi aku dapet 92. Wow! Lumayan, nggak tuh?! Wa! ha ha ha hah!!... Nah, yang baru dibacain tuh cuman BI sama IPS aja. Yang lainnya belum. Aku takut deh sama hadil Matematika sama Fisikaku. Soalnya... Ada banyak soal yang nggak bisa aku kerjain. Makanya, aku minta do'a restu dari kalian semua, yaoch... Biar nilainya bisa jadi lulus dan diatas KKM (Itu adalah standar kelulusannya). Oke?!..
Nah, pembagian raportnya tuh hari Sabtu, 9 Januari 2010. Wah! Ada senam Aerobiknya juga, lagi! -_-. Nah, hebohnya lagi pengambilan raportnya tuh digabung mulai dari TKK, SDK, SMPK, sampe SMAK!!! Pasti rame banget tuh jadinya! Eh, udahan dulu yaoch!! Bye!!...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments