RAPOT MID SEMESTER 2

By Kezia Tania - Monday, March 28, 2011

Gue belom ngambil rapot sama sekali. Sebenernya, gue bisa ngambil rapot mid pas hari Sabtu kemarin. Tapi, berhubung menurut gue waktunya mepet banget, jadinya nggak jadi deh. Sayang banget. Padahal gue penasaran (sekaligus takut) sama hasilnya. Feeling gue mengatakan bahwa nilai Mat sama OR gue yang udah pasti merah. Ehm! SO TRUE!

Kedua nilai itu mulai jadi langganan nilai merah di rapot gue.Well, setidaknya, OR mulai langganan sejak gue kelas 8 ini. Nggak tau kenapa, mungkin karena guru OR gue udah ganti kali. Bukan yang jadi guru OR gue waktu kelas 7 kemaren. Emang sih, guru OR yang sekarang ini menurut gue paling gaul. Paling nyentrik. Sekaligus, paling disiplin. Telat beberapa detik tiap kali mau mulai OR aja dapet hukuman. Well, cuma jongkok-berdiri 1 seri sih.. (1 seri di sekolah gue, sama aja dengan 5 kali) Tapi, begitu dia denger ada yang asal nyeletuk atau ada yang asyik ngobrol sendiri pas dia lagi nerangin sesuatu (khususnya, pas lagi ada hubungannya dengan bola. Entah itu voli lah, futsal lah, basket lah...) langsung.... BLAKKK!!! Kena deh itu anak sama lemparan bolanya yang super-duper-wuper-dahsyat-asoy-geboi. Oke, gue mulai terpengaruh sama gaya nulisnya Raditya Dika.
Intinya, gue sekarang lagi males aja ngambil rapot. Sekian tulisan buat hari ini.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments