Nge-Blog Subuh-Subuh

By Kezia Tania - Saturday, June 11, 2011

Hei! Udah lama gue nggak nulis pake Bahasa Indonesia. iya juga sih. Kalo dipikir-pikir emang capek juga nulis pake Bahasa Inggris. Menguras otak banget! Anyway, gue sekarang lagi begadang. yeah well... Begadang. Post ini gue buat jam 2.40 WIB. Dan gue, udah bosen setengah mati gara-gara Facebook dan Twitter nggak ada yang online!
Gila banget gak tuh?

Oh iya. Tadi-eh, salah.-kemaren (kemaren kan? Kan udah hari Sabtu sekarang. Bukan hari Jumat lagi... hehehehe =P) gue baru aja pijit refleksi bareng nyokap. Dan gila. Gilaaaa banget! Sakitnya banget banget. Tapi entah kenapa, rasanya kok gue kayak punya firasat bahwa si Mbak yang mijitin gue tuh kayak kesel-kesel gimanaaaa gitu sama gue. Keliatan aja gitu, dari tampangnya. Kenapa? Soalnya dari awal sampai akhir gue nggak teriak-teriak kayak orang rata-rata. Jangankan teriak-teriak. "AH, ADUH ADUH" aja gue enggak -_-"
Mungkin dalem hati si Mbak-nya bilang gini kali ya, "sialan.. Tangan gue sampe udah kram, ni anak masih kagak kesakitan... ckckck!" Itu sebabnya dia jadi sedikit ngencengin pijitannya. Dan maigat! Sakitnya kayak apaan, gile!
Gue sih nahan sakit. Aneh aja rasanya kalo gue sampe harus teriak-teriak segala -_- gue kan bawaannya harus 'cool'. Yeaaa Asik daaah..
Oke. Maybe, it's too much.
Intinya, selama 1 jam direfleksi itu gue serasa kayak merasakan penderitaan Yesus selama di kayu salib dalam waktu sejam =P
Hyahahaha, silly. I know.
Lebay banget gila.
Oh, well. Gue akan menceritakan kejadian paling konyol yang baru aja gue alami habis dari chatting sama manusia lain di belahan bumi yang lain juga melalui Omegle. Seriously. That was the silliest and the craziest thing I've ever had in my life since I used Omegle.
Huahahahaha, siap siap aja pada ngakak entar. Yeah well, gue sih tidak akan meng-copy ulang chatnya. Tapi gue akan nyeritain secara singkat isi dan maksud yang aneh itu dari Omegle melalui blog gue. Oke.
Kayaknya nih gue mulai ngantuk nih -____-" Udah dulu deh. Selamat malam, Indonesia! Oh, wait. Selamat malam menjelang pagi, Indonesia! Oh wait. Salah again.


Selamat malam menjelang subuh, Indonesia! :D

  • Share:

You Might Also Like

0 comments