Omegle...

By Kezia Tania - Sunday, June 12, 2011

Woyao! Gua lupa kemaren mau ngepost yang tentang 'percakapan super aneh di Omegle sama orang yang nggak jelas'!
Kemaren seharian gue jalan-jalan sama bokap. Dan begitu nyampe rumah, gue langsung ngelanjutin novel abal yang gue bikin dan lanjut main Sims. Alhasil, nyampe lupa mau ngepost doang.

sip. Jadi, waktu itu sekitar jam 2 pagi, tepat sebelum gue ngepost post yang sebelum ini, gue masih bangun lantaran kepingin begadang. Dan gue iseng mampir ke Omegle. Dan disana secara nggak sengaja, gue dapet temen chatting yang katanya dia itu cowok,umur 20 tahun, dan dari UK alias dari Inggris. Waktu itu gue kira dia emang asli orang UK. Ternyata enggak.
Chat yang kita jalanin makin lama makin aneh dan awalnya, gue bermaksud untuk meng-disconnect chatnya. Tapi gak tau kenapa, rasanya gue kepengen aja iseng-iseng chatting sama orang kayak gitu. Yaaah, daripada gue bengong sendiri nungguin timeline Twitter sama News Feed FB jalan, lebih baik gue ber-Omegle ria -___-
Gue nanya, apakah dia kuliah atau enggak. Dan dia bilang, dia nggak kuliah. Soalnya dia lagi ngambil pelatihan tentara-tentaraan nggak jelas lah itu namanya. Trus akhirnya, dia minta FB gue. Otomatis, gue ngasih nama FB yang bener-bener berasal dari pikiran gue sendiri. Namanya sih (nama 'FB gue') masih masuk akal banget. Nggak aneh-aneh atau alay kayak: "Gu3Cu4Nnnt1Ii1iIxxsszzHh2z5 S3K4LllLlL33eeEe Imo0e3tZZzZsH BerR13-b3r1eL1ci0UsSHhzzShh2Zh5"

HAHAHAHA!!
Sinting.
Gue nggak tau apakan nama bikinan gue itu emang ada di FBatau enggak, tapi ternyata emang nggak ada!
Dalem hati, gue bersukacita bilang, "Huahahaha! Rasain lo! Cari sono sampe kepala lo gundul!"



Jahat, ya gue?
Emang.
Toh, intinya nyawa gue selamat dari ancaman-ancaman dan kejahatan-kejahatan yang nggak diminta yang akhir-akhir ini sering beredar kayak kasus ditodong, atau kasus pelecehan seksual, atau bahkan sampe peculikan yang minta ditebus ratusan triliun juta ribu rupiah segala.

Oke. Mulai lebay.
Back to the topic, dia sendiri akhirnya bilang kalau dia nggak menemukan 'FB' gue. Huahahahaha!
Beruntungnya, sebelum gue ngasih nama 'FB' gue, gue udah minta nama FBnya yang asli, dan dia ngasih ke gue. Dan gue mulai men-search dia di FB...

WANJREIT!! JELEK BANGET!
Tampangnya brewokan begitu dengan mata yang... Gile! Lebar dan asli! Belooooo banget!
Serem-serem gimana, gitu rasanya :P
Gue liat infonya dan dari seluruh hal yang dia tulis (mulai dari pelatihan tentara-tentaraannya sampai tempat dia kerja dan tempat dia tinggal, sampai kesukaannya segala), gue mendapat kesimpulan bahwa orang ini orang INDIA.
Orang INDIA yang... yaaah, well... lumayan jago bahasa Inggris =P
Dan kayaknya dia kepengen banget bisa tinggal di UK atau USA. Keliatan banget dari gaya dia nulis.
Hahaha, gilaaaaaa. ASLI, JELEK BANGET!
Di fotonya, ada entahlah apa itu namanya, pokoknya pembungkus kepala yang sering dipake cowok-cowok India, yang bentuknya kayak bawang merah/bawang putih itu lhooo...! Hahahaha
Dan dia jelas banget boong karena tertulis di tempat kerjanya, bahwa dia tengah bekerja di sebuah perusahaan India, entah apa itu namanya.
Tapi jujur, gue disini sama sekali nggak bermaksud untuk menjelek-jelekan India. Just for fun aja, hahahaha.
Oh, well.. Sekian. Mungkin nggak sekocak yang gue janjikan di post sebelumnya. Hahaha, see ya!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments