Tips Ngelampiasin Marah

By Kezia Tania - Tuesday, June 28, 2011

Jujur deh aaarrrghhh jujur! Gue lagi sebel aja nggak tau kenapa. Mungkin PMS. atau mungkin juga emang ada setan disini di tempat gue berada yang sedang mengusik jiwa gue. Anyway, so... Gue cuma mau nanya aja, hal yang enak dilakukan pas lagi marah itu apa ya? Kalo menurut kalian apa? Kalo menurut gue sih... Ada banyak diantaranya yang bisa jadi alternatif dalam melampiaskan kemarahan lo selama lo lagi marah dan emang pengen melampiaskan kekesalan lo ini. Oke
Ini dia daftar-daftar hal-hal yang menurut gue bisa dijadikan alternatif sebagai pelampiasan kemarahan lo:


1. Dengerin lagu rock atau heavy metal samapai volume paling gede. Yes, it really really helps you. Biar nggak kedengeran sama orang lain yang mungkin bisa menendang pantat lo untuk segera jauh-jauh dari dirinya, dan mungkin juga bisa mematahkan tulang ekor lo sampai lo jadi buta dan lumpuh, dan akhirnya badan lo berdarah-darah, lebih baik gue sarankan lo untuk segera menggunakan head phone atau ear phone.

2. Nyorat-nyoret di kertas semuaaaaaaaaaaaaaaa kata-katakasar yang mengungkapkan kemarahan lo itu. Entah itu kayak "f*ck" lah, "*a*i" lah "t*i" lah, "a**i*g" lah, "*e**n" lah, "**n*e*" lah, "*s* *o**" lah, dan apa pun itu pokoknya yang jelas gue tahu lo semua tahu apa yang gue maksud. Right right right right right???

3. Ngetik di blog dan jangan di publish. Kalo lo punya blog, entah itu Blogger Tumblr atau pun Wordpress dan berbagai macam jenis blog lainnya yang lo punya, usahakan untuk menulis semua uneg-uneg lo di situ, dan jangan lo publish.
Atau yah,kalo misalnya lo pengen publish, lo bisa membuat uneg-uneg lo sebagai sesuatu yang kayak artikel yang halal dibaca sama orang. Wakwakwak. Yeah, you know what I mean, laaah~

4. Kalo misalnya lo nggak punya blog dan males ngetik uneg-uneg lo di Microsoft Word, atau di sistem operasi lainnya yang entahlah gue nggak tau apa itu namanya. Hyahahahahaa! Okey. Back. Hahahaha
Kalo misalnya hal ini terjadi sama lo, lo bisa kok ngetik di hape lo yang qwerty sampai jempol lo pegel semua. Dan, kalo merasa rugi untuk men-delete uneg-uneg lo? save aja. Dan pastikan nggak ada orang yang ngutak-ngatik hape lo. Okey? Huahahahahaa
Jujur, gue pernah kok melakukan hal ini. Tapi yaaaah, tentunya ada yang gue delete, lah. Semenjak gue ragu-ragu begitu banyaknya 'mahkluk' yang memiliki kemampuan untuk mengutak-ngatik hape gue -_-

5. Kalo lo gak bisa melakukan hal ke-3 dan ke-4, lakukanlah hal yang ke-2. Huahahahahaha XD

6. Setelahnya, gue udah nggak tau lagi deh harus ngatasinnya gimana.

Oh iya!

6. Lo bisa teriak-teriak sendiri di dalem kamar dengan menutup mulut lo dengan menggunakan bantal yang super duper wuper tebel dan berat banget buat di pegang. Jujur, kalo mau melakukan hal yang satu ini, lo harus punya kamar yang jauh dari jangkauan orang lain biar nggak ganggu. hehehhe :P

7. Lo bisa lip sync dengan gilanya, menyanyikan lagu yang sangat lo suka. Atau sih nih ye, gue saranin lo nyanyiin lagu yang temanya penghinaan, dan yang menunjukkan kekesalan lo sama orang yang lo sebel. Atau, sikap betapa tidak pedulinya lo sama orang itu. Ato... yaaah, yang rock rock atau heavy metal gitu lah -____- Gue sarankan lo dengerin lagu-lagu ini;
- Lilly Allen ~ Fuck You
- Avril Lavigne ~ What The Hell
- Paramore ~ Ignorance
- A7x ~ Nightmare
- Avril Lavigne ~ I Don't Have to Try
- Avril Lavigne ~ Everything Back But You
- dan sebagainya
- dan sebagainya
- dan sebagainya

Yaaaah, paling enggak segini aja deh. Huehehehehe :P
Hope you love your life aja dah yea! Aduh, maaf sudah mulai nggak nyambung -___-"

  • Share:

You Might Also Like

0 comments