Félicitations anniversaire!

By Kezia Tania - Sunday, March 21, 2010

Hahaha!.. Happy Birthday buat.... Saya!.. Wkwkwk! (bernarsis-narsis ria) Yup! Hari ini aku ulang tahun! Yang kebrapa? Ke-13. Hahaah!.. Pasti kalau diliat di fotonya mirip kayak anak umur 17 tahun, ya? Wkwkwk!.. Ketipu berarti itu namanya!!...

Tadi siang aku makan-makan sama temen-temen & keluarga.. (bahasanya serasa 'aneh' bangetzzz!..) Aku masih nggak tau kalau hari ini aku ulangtahun. Bukan. Bukan maksudnya aku lupa. Tapi... Masih nggak nyadar aja, gitu. Haha..
"Kalo dibilang 'merasa' belum 13 tahun sih,.. Yaaa.. Nggak. Tapi kalau dibilang 'merasa' udah 13 tahun sih... juga enggak. Hehehe" Kalau ditanya 'kenapa' pasti jawabnya begitu deh. Hahaha!
Kenapa sih begitu beranjak usia 11 tahun, acara ulangtahun buat akut terkesan aneh, merasa 'nggak-aku-banget', kurang mature dan segala macam yang 'aneh-aneh'? Mungkin karena udah mulai remaja kali ya? Tapi kan belum tentu kayak begitu. Buktinya masih ada banyak orang dewasa yang seneng ngerayain ultahnya dengan acara yang meriah, yang 'wuaah', dan macem-macem yang isinya 'rame-rame'. Apa mungkin aku-nya sendiri aja ya? Yang merasa aneh kalau ngerayain ultah sama keluarga & temen-temen?

  • Share:

You Might Also Like

0 comments