Pengen nonton Film Horor....

By Kezia Tania - Friday, March 12, 2010

Gara-gara kebanyakan baca majalah-majalah dan buku-buku yang isinya tentang horor-horor-an, aku jadi mulai tertarik sama film-film horor. Heheh!.. Abisnya, aku jadi penasaran juga, sih... Soalnya, aku jarang banget nonton-nonton film horor. Film horor terakhir yang aku tonton itu judulnya Wax House. Yup! Gemes banget ngeliat orang-orang itu di bunuh! Rasanya... Kayak ada perasaan takut, gemes, sekaligus seru begitu nonton film-film horor itu!

Film Wax House lumayan seru juga! Apa lagi, dengan ending yang bikin orang jadi penasaran!... Kalau sekarang, aku lagi kepingin nonton film horor Rumah Dara, Lawang Sewu, Angker Batu,... Dan film-film horor lainnya yang belum aku tonton! Wuaah!.. Banyak banget, ya?.. Yang pasti, nggak benar-benar semua, yaoch! Bisa-bisa aku nggak bisa tidur 7 hari 7 malam! Wuuaaahh!!...
Layaknya sebagian orang yang sifatnya seperti aku, aku emang hobi banget-penasaran, lebih tepatnya lagi-nonton film-film horor! Tapi, anehnya.. Begitu selesai nonton film horor, aku jadi langsung takut begitu. Kayak orang paranoid! Soalnya, bayangan-bayangan dan adegan-adegan menyeramkan di film-film itu terbayang-bayang di kepalaku. Itu dia yang bikin aku jadi rada-rada penakut abis nonton film horor!!...
Tapi, lewat film-film itu, aku jadi banyak ide dan 'mimpi-mimpi' tentang pembuatan film horor. Yup! Udah lama banget aku pengin tugas sekolahku (entah itu Conversation, Bahasa Inggris, maupun Bahasa Indonesia) itu bikin suatu film horor. Hahahahh!.. Jadi tuh, aku penginnya di dalam 1 kelas (di dalam kelasku, 1 kelas isinya ada 32 anak) dibagi 2 kelompok. Nah, kan banyak tuh anak-anaknya. Terus, kita di suruh bikin film pendek tentang apa aja. Terus, aku penginnya kelompokku bikin film horor. Seru, pastinya! Soalnya, pasti bakalan ada banyak adegan-adegan yang bikin jantung jadi deg-degan dan bakalan bikin bulu kuduk merinding!
Emang, sih.. Semester lalu, pelajaran Conversation tugasnya bikin drama tentang 'Mystery'. Dan sudah jelas kalau isinya tentang yang serem-serem gitu! Tapi, rasanya... Jauh lebih seru, menantang, dan lebih asyik lagi kalau dilakukan lebih rame lagi! Makanya, aku pengin ngasih usul buat guru-guru Conversation, Bahasa Inggris, sama Bahasa Indonesia supaya ngasih tugas bikin film pendek! Aku bilang, proses pembuatan film itu seru! Nggak kameramennya, lah, pemain-pemainnya lah, bahkan bagian make-up and hair do juga! Tapi.. Mungkin itu hal yang sulit,.. ya? Soalnya nggak sembarang orang yang bisa ngasih pendapat semacam itu ke guru-guru.. Apa lagi, kalau yang ngasih usul itu murid! Wkwkwk!>.
Tapi, aku emang berharap banget, lho! Nggak tau ini bakat atau emang aku suka dengan hal ini: sutradara. Yup! Aku emang suka banget 'ngurus-ngurus' akting, drama, sama hal-hal lainnya di setiap drama yang melibatkan aku! Bisa dibilang, aku cukup 'pandai' ngurus hal-hal aktivitas drama ini. Hahahah!!. xD Tapi, kalau di suruh akting, aku rada susah! Nggak susah juga, sih.. Susahnya itu kalau di suruh akting nangis, marah,.. gitu deh! Mamaku sampai bilang, "Kak, (mamaku selalu manggil aku 'Kakak') nanti kamu kuliahnya di IKJ aja. Kan kamu suka tuh dunia entertain?" Hahah!.. Maybe? But actually I want to continue my education (college, I mean.) in different country. Like-you know what I said- in Canada! =)
Lha???... Jadi ngomongin cita-cita? Back to the topic!!... Jadi, ternyata, kata sutradara-sutradara dan kru-kru film horor, proses pembuatan film horor ini emang nggak gampang, alias ribet! (Wow.. 0_0) Mereka juga butuh banyak doa dan seseorang (maksuku, kayak pendeta,... dll..) buat menjaga proses syuting biar nggak terjadi hal-hal aneh.. Kayak misalnya,... yah,.. well.. Um..Kesurupan....
Hahahah!!.. Nggak disangka, ribet juga, yaoch! Wuaaahh!.. Mudah-mudahan saja, mimpiku untuk bikin film pendek ini tercapaikan! (biar nggak jadi geregetan, soalnya!.. Hahha) Dan.. Sekarang aku lagi pengin banget nonton film Rumah Dara. Anyone?

  • Share:

You Might Also Like

0 comments